Liga Italia

Legenda Inter Milan Sebut Alexis Sanchez Bakal Terlahir Kembali di Serie A Italia

Kamis, 29 Agustus 2019 19:03 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Alexis Sanchez diyakini bakal kembali menemukan permainan terbaik bersama Inter Milan di kompetisi Serie A Italia. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez diyakini bakal kembali menemukan permainan terbaik bersama Inter Milan di kompetisi Serie A Italia.

INDOSPORT.COM – Ivan Zamorano menyebut keputusan Alexis Sanchez gabung Inter Milan merupakan pilihan tepat. Menurut Zamorano, Sanchez bakal menemukan kembali permainan terbaiknya di kompetisi sepak bola Serie A Italia.

Zamorano yang pernah berseragam Inter Milan pada periode 1996-2001 menyebut kepindahan Sanchez ke Italia akan berdampak baik bagi sang pemain.

“Alexis Sanchez dan Inter Milan adalah kesepakatan yang sempurna. Dan saya gembira karena Inter memilih pemain Chile lagi di lini serang mereka,” ujar Zamorano, dikutip dari kanal berita sepak bola Gazzetta.

Zamorano yang juga berasal dari Chile menyebut Sanchez akan terlahir kembali di kompetisi Serie A Italia. Terlebih, ia pernah bermain untuk Udinese dan tidak akan kesulitan beradaptasi dengan kompetisi kasta teratas Negeri Pizza tersebut.

“Saya tahu tentang Inter Milan dan Sanchez. Mereka akan saling melengkapi. Milan adalah kota yang baik untuknya, tempat ideal untuk dia lahir kembali,” tutur Zamorano.

Sejak pindah dari Arsenal ke Manchester United pada musim dingin 2018, Alexis Sanchez seperti kehilangan sentuhan magisnya di atas lapangan. Winger asal Chile itu gagal mengulangi kehebatannya selama berseragam Setan Merah.

Setelah gagal total bersama Manchester United, Sanchez mencoba kembali peruntungannya di Serie A. Kubu Setan Merah disebut sudah setuju melepasnya ke Inter Milan dengan status pinjaman selama satu musim.

Pemain sepak bola berusia 30 tahun itu dilaporkan sudah tiba di Milan pada Rabu (28/08/19) sore waktu Italia. Ia kemudian dijadwalkan menjalani tes medis sebelum meresmikan kepindahannya dari Manchester United ke Inter Milan.