Bursa Transfer

Sulit Gaet Pemain Barcelona, Inter Milan Incar Gelandang Klub Medioker Italia

Kamis, 29 Agustus 2019 17:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan jajaki kemungkinan mendatangkan gelandang Hellas Verona, Daniel Bessa, setelah kesulitan untuk mendapatkan pemain Barcelona, Arturo Vidal. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan jajaki kemungkinan mendatangkan gelandang Hellas Verona, Daniel Bessa, setelah kesulitan untuk mendapatkan pemain Barcelona, Arturo Vidal.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, Inter Milan, kabarnya tengah menjajaki kemungkinan untuk merekrut pemain Hellas Verona, Daniel Bessa, setelah menemui kesulitan mendapatkan gelandang Barcelona, Arturo Vidal.

Inter Milan memang sudah lama mengincar Arturo Vidal. Bahkan, mereka menjadikan geladang asal Chile itu sebagai prioritas untuk memperkuat lini tengah pasca-kepergian Radja Nainggolan dan Ivan Perisic.

Namun, Barcelona sendiri ternyata tidak bersedia melepas Vidal ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Sehingga, klub penghuni Stadion Giuseppe Meazza itu harus segera mencari penggantinya.

Dilansir dari Football Italia, Inter Milan tengah menjajaki kemungkinan merekrut Daniel Bessa dari Hellas Verona. Niat mereka itu didasarkan pada dua hal. Pertama, Bessa dinilai cocok untuk bermain dengan skema 3-5-2 Antonio Conte, lalu dia juga pernah memperkuat Inter Milan.

Namun, ada spekulasi bahwa Nerazzurri baru akan melayangkan proposal pertama mereka kepada pihak Verona jika mereka telah berhasil menjual Borja Valero sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup pada Senin (2/9/19).

Daniele Bessa mengawali karier sepak bola di akademi Inter Milan. Memasuki level profesional juga dengan klub ini, tepatnya periode 2012-2017, tapi lebih sering dipinjamkan ke Vicenza (2013), Olhanense (2013), Sparta Rotterdam (2014), Bologna (2014-2015), Como (2015-2016), dan Verona (2016-2017).

Bersama Verona, Daniele Bessa telah mencetak sembilan gol dan menyumbang enam assist dari total 62 pertandingan di semua kompetisi.