Bursa Transfer

Terungkap! Alasan Alexis Sanchez Buntuti Lukaku ke Inter Milan

Kamis, 29 Agustus 2019 18:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Goal
Romelu Lukaku disebut-sebut sebagai pihak yang paling dekat dengan Alexis Sanchez ketika di Manchester United. Copyright: © Goal
Romelu Lukaku disebut-sebut sebagai pihak yang paling dekat dengan Alexis Sanchez ketika di Manchester United.

INDOSPORT.COM - Alexis Sanchez kabarnya hanya akur dengan Romelu Lukaku saat masih bersama di skuat Manchester United dan hal itu bisa jadi yang mendasari kepindahannya ke Inter Milan.

Akan tetapi, Manchester United memang sudah lama berencana melepas Sanchez pada bursa transfer musim panas 2019. Hal tersebut dikarenakan pemain yang juga pernah membela Barcelona itu memiliki upah yang sangat tinggi.

Padahal, performanya bersama klub Setan Merah tidak terlalu bagus. Oleh karena itu, ketika datang tawaran dari Inter Milan, Manchester United langsung mempertimbangkannya dan akhirnya bersedia melepasnya, meski sebagai pemain pinjaman.

Ternyata, Sanchez sendiri punya alasan khusus yang membuatnya ingin bergabung ke Nerazzurri. Melansir dari laman portal berita olahraga The Sun, Sanchez memiliki hubungan yang kurang baik dengan semua rekannya di Manchester United, kecuali Romelu Lukaku.

"Sanchez adalah salah satu pemain yang seperti ini, saat kita menang 1-0 tapi dia tidak berhasil mencetak gol, dia akan masuk ke ruang ganti pemain dan menggila. Dia akan menendang dan melempar benda-benda yang ada di sana," ujar salah satu sumber yang tak disebutkan namanya.

Berdasarkan laporan The Athletic, Sanchez juga hanya mau untuk berbicara dengan Romelu Lukaku (yang saat itu masih membela Manchester United). Ada spekulasi bahwa hal inilah yang jadi penyebab dirinya tidak punya banyak teman saat masih berseragam Arsenal.

Dengan bergabungnya striker berusia 30 tahun itu ke Inter Milan, Alexis Sanchez akan bertemu Romelu Lukaku, satu-satunya sosok yang dekat dengannya di Manchester United. Bisa jadi, ini adalah pertanda baik bagi kariernya bersama klub sepak bola Serie A Italia itu.