Liga Inggris

Dukung Mantan Tim Langsung dari Tribun, Kiper Bournemouth Kena Semprot Pelatih

Jumat, 30 Agustus 2019 18:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter @LFC
Kiper AFC Bournemouth, Artur Boruc, kena semprot pelatih akibat pergi ke Skotlandia untuk menonton Legia Warsaw. Copyright: © Twitter @LFC
Kiper AFC Bournemouth, Artur Boruc, kena semprot pelatih akibat pergi ke Skotlandia untuk menonton Legia Warsaw.

INDOSPORT.COM - Kiper AFC Bournemouth, Artur Boruc, disemprot pelatihnya, Eddie Howe, karena kedapatan pergi ke Skotlandia untuk menonton pertandingan mantan timnya, Legia Warsaw, melawan Glasgow Rangers di Stadion Ibrox, Jumat (30/08/19) dini hari WIB.

Pada laga yang merebutkan satu tiket ke babak grup Liga Europa 2019/20 tersebut, Boruc datang untuk memberi dukungan langsung kepada Legia Warsaw di tribun penonton.

Hal tersebut ia lakukan juga untuk memprovokasi tim musuh yang juga merupakan bekas rivalnya kala masih berseragam Glasgow Celtic.

Artur Boruc pun tak hanya duduk diam dan menonton di tribun, bahkan seperti yang disadur dari BBC, kiper berusia 39 tahun ini juga kedapatan menjadi dirigen bagi pendukung Legia Warsaw.

Atas hal tersebut, Eddie Howe pun siap memberikan terguran kepada anak asuhnya tersebut. Menurutnya, itu adalah hal yang kurang pantas.

Wajar saja jika Eddie Howe naik pitam atas kelakuan anak asuhnya ini. Pasalnya, Bournemouth akan menghadapi Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris 2019/20 pekan keempat pada Sabtu (31/08/19).

Eddie Howe menginginkan anak asuhnya tampil all-out. Setelah sempat meraih kemenangan pada pekan kedua Liga Inggris 2019/20, Bournemouth harus takluk dari Manchester City pada pekan ketiga dengan skor cukup telak 1-3.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%