Liga Indonesia

Dutra Dipulangkan, Timnas Indonesia Kedatangan Dua Motor Serangan

Jumat, 30 Agustus 2019 15:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Media PSSI
Timnas Indonesia kedatangan Stefano Lilipaly dan Andik Vermansah di pemusatan latihan. Copyright: © Media PSSI
Timnas Indonesia kedatangan Stefano Lilipaly dan Andik Vermansah di pemusatan latihan.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia kembali melanjutkan pemusatan latihan. Kali ini pasukan Garuda berlatih di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. 

Dalam pemusatan latihan kali ini, seluruh penggawa yang dipanggil tampak sudah hadir. Termasuk Stefano Lilipaly dan Andik Vermansah yang memang izin telat hadir.

Namun saat Andik dan Lilipaly datang, Timnas Indonesia harus mengembalikan satu penggawanya. Yakni Otavio Dutra yang dikembalikan ke Persebaya Surabaya. Dutra terpaksa dikembalikan karena proses naturalisasi Dutra belum 100 persen rampung.

"Hari ini sudah bergabung semua pemain, termasuk Andik dan Lilipaly. Cuma Dutra harus kembali ke Persebaya untuk pertandingan tanggal 31, jadi total sudah 23 pemain," ucap asisten pelatih pelatih Timnas Indonesia, Yeyen Tumena.

Meski Andik dan Lilipaly baru datang, keduanya tidak mendapat keistimewaan. Keduanya langsung mendapat materi latihan yang sama dengan temannya yang telah lebih dahulu datang.
 
"Sejauh ini gak ada masalah dengan Andik dan Lilipaly. Sebenarnya tadi latihan kita cukup berat karena kita hari ini latihan cuma satu kali, besok kita libur, kemudian mulai tanggal 1 kita sudah fokus buat pertandingan tanggal 5 dan 10," tukas Yeyen.

Timnas Indonesia memang memulai laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2022, pada tanggal 5 September mendatang dengan menjamu Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Dilanjutkan pada tanggal 10 September menjamu Thailand di tempat yang sama.