Liga Indonesia

Ferry Paulus Berharap Xandao Bisa Dongkrak Prestasi Persija Jakarta

Jumat, 30 Agustus 2019 21:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Xandao resmi diperkenalkan kepada publik gabung Persija Jakarta. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Xandao resmi diperkenalkan kepada publik gabung Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta telah resmi mendatangkan satu pemain anyar. Ia adalah Alexandre Luiz Reame atau kerap disapa Xandao. Kedatangan Xandao pun disambut antusias oleh seuluruh elemen Persija Jakarta, tak terkecuali CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, yang berharap kehadiran Xandao dapat mendongkrak prestasi timnya.

"Hari ini hari yang tentunya berharaga buat Persija. Di mana merupakan hari baik dengan hadirnya satu pemain yang kita bidik dalam proses panjang," ucap Ferry Paulus di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta, Jumat (30/08/19).

"Xandao ini punya reputasi cukup bagus dari sekian banyak pemain Persija akhir-akhir ini yang ada. Dia pernah bermain Eropa dan Brasil dan tentu dengan torehan ini diharapkan ia dapat mengatrol posisi Persija di Papan klasemen," harap FP, sapaan akrab Ferry Paulus.

Seperti diketahui Persija Jakarta memang hingga saat ini masih berkutat di papan bawah klasemen Liga 1. Tim Berjuluk Macan Kemayoran ini masih berada di posisi 15 dengan 14 poin.

"Xandao adalah jebolan klub Brasil Guarani dan setelah melalang buana di Eropa. Harapan Persija dengan hadirnya dia bisa mengatrol posisi kita yang ada di dasar klasemeen dan hari minggu besok saya berharap dia bisa dimainkan, itu juga yang bisa dihatapkan dari pelatih," tutup Ferry Paulus.