Bursa Transfer

Gagal Dapatkan Angel Correa, AC Milan Kejar Pemain Sayap Udinese

Jumat, 30 Agustus 2019 14:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Indosport/Internet
AC Milan kabarnya kembali membidik winger Udinese, Rodrigo de Paul, sebagai alternatif Angel Correa. Copyright: © Grafis: Indosport/Internet
AC Milan kabarnya kembali membidik winger Udinese, Rodrigo de Paul, sebagai alternatif Angel Correa.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya kembali membidik winger Udinese, Rodrigo de Paul, setelah gagal mendapatkan Angel Correa dari Atletico Madrid.

AC Milan memang dipastikan gagal dalam mendapatkan Angel Correa. Pasalnya, pihak Atletico Madrid tetap enggan menurunkan harga pemain asal Argentina itu yang senilai 50 juta euro atau sekitar Rp790 miliar.

Dengan hal ini, Rossoneri harus secepatnya mengalihkan perhatian mereka ke pemain alternatif, sebelum bursa transfer musim panas 2019 tutup pada 2 September mendatang.

Sebenarnya, sudah ada dua opsi cadangan bagi mereka, yaitu Luka Jovic dari Real Madrid dan Everton Soares dari Gremio. Namun, Jovic sendiri dibanderol dengan harga yang lebih mahal ketimbang Correa, yaitu 54 juta pounds (sekitar Rp935 miliar).

Di sisi lain, Soares atau pihak Gremio juga masih belum memberikan respons apapun terkait rencana Rossoneri yang ingin merekrut sang pemain. Dengan ketidakpastian ini, AC Milan jadi was-was dalam melanjutkan langkah mereka.

Ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita sepak bola Sempre Milan, klub yang bertempat di San Siro itu memutuskan untuk kembali memperjuangkan pemain Udinese, Rodrigo de Paul.

Beberapa waktu yang lalu, AC Milan memang pernah dikabarkan mendekati De Paul sebagai sosok yang tepat untuk memperkuat lini depan skuat asuhan Marco Giampaolo . Namun, usaha mereka itu tertunda lantaran Rossoneri justru lebih fokus mendatangkan Correa.

Hanya saja, untuk mendatangkan Rodrigo de Paul dari Udinese, AC Milan wajib menggelontorkan dana yang cukup besar, yakni 40 juta euro atau sekitar Rp633 miliar. Namun, setidaknya angka tersebut lebih kecil dari label harga Angel Correa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%