Bursa Transfer

Geliat Inter Milan Jelang Penutupan Bursa Transfer, Siap Gaet Dua Pemain Juventus

Jumat, 30 Agustus 2019 01:29 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Blaise Matuidi saat merayakan gol bersama Juventus. Copyright: © Getty Images
Blaise Matuidi saat merayakan gol bersama Juventus.

INDOSPORT.COM - Inter Milan sepertinya belum mau menurunkan gasnya jelang penutupan bursa transfer musim panas pada 2 September mendatang. Dua pemain Juventus siap mereka datangkan.

Sebelumnya, dua nama tenar Manchester United baru saja dibajak Inter Milan di musim panas kali ini. Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez resmi menjadi penggawa Nerrazurri untuk musim 2019/20.

Belum berhenti di sini, dilansir dari laman Gazzetta dello Sports, klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu masih ingin memboyong dua pemain lagi, yaitu Blaise Matuidi dan Alessandro Matri.

Blaise Matuidi diprediksi tidak akan menjadi pilihan utama pelatih Maurizio Sarri setelah Juventus mendatangkan Aaron Ramsey secara gratis. 

Proses transfer Matuidi ke Inter Milan diprediksi akan lancar, karena mantan pemain Paris Saint-Germain itu didatangkan Juventus pada 2017 lalu oleh Beppe Marotta, orang yang saat ini menjabat sebagai CEO di Inter.

Sedangkan untuk Alessandro Matri, Ia akan dijadikan pelapis Romelu Lukaku sebagai ujung tombak Inter Milan dengan ketidakjelasan nasib Mauro Icardi.

Keberadaan pelatih Antonio Conte di Inter Milan juga bisa menjadi pelicin transfer Matri. Pasalnya Conte dan Matri pernah bekerja sama saat masih membela Juventus pada 2011 hingga 2013.

Bersama Conte, Matri berhasil mencetak 31 gol dan membawa Juventus meraih dua scudetto. Pemain yang sekarang membela Sassuolo itu menjadi salah satu striker tajam di bawah asuhan Conte.