In-depth

Inter Milan, Si David yang Tak Gentar Hadapi Goliath Grup F Liga Champions

Jumat, 30 Agustus 2019 10:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Si David yang tak gentar hadapi Goliath Grup F Liga Champions. Foto: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Si David yang tak gentar hadapi Goliath Grup F Liga Champions. Foto: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images

INDOSPORT.COM – Tergabung dalam grup F di Liga Champions musim ini, mampukah Inter Milan lolos dari tempat yang disebut sebagai neraka itu?

Bak David yang akan menghadapi para Goliath, Inter Milan bisa dikatakan sial dalam karena harus tergabung di grup neraka Liga Champions 2019/20.

Bagaimana tidak, Inter Milan harus tergabung bersama raksasa seperti Barcelona dan Borussia Dortmund serta ada tim penuh kejutan yaitu Slavia Praha. Sontak status Inter Milan menjadi underdog dalam ajang Liga Champions.

Padahal, Inter Milan sejatinya termasuk dalam golongan klub raksasa di Eropa dengan jumlah trofi Liga Champions mencapai 3 gelar. Di mana gelar terakhir itu sendiri mereka dapatkan pada musim 2009/10.

Namun sejak musim 2011/12, Inter Milan mendadak absen dari pagelaran Liga Champions sebelum akhirnya berhasil kembali lagi pada edisi lalu. Itupun langkah Inter Milan langsung terhenti di babak grup oleh Barcelona dan Tottenham Hotspur.

Kini dengan bertemu lagi dengan Barcelona dan raksasa Jerman, Borussia Dortmund, sangat wajar rasanya Inter Milan kini tampak seperti david yang tengah dikepung goliath.

Namun begitu sebenarnya menyambut musim yang baru ini, Inter Milan sudah berubah.

Kini Inter Milan tampak seperti david yang tak gentar menghadapi kepungan duo goliath dalam diri Barcelona dan Borussia Dortmund, mengapa begitu?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%