Liga Indonesia

Kabar Baik! PSIS Semarang Dapat Tambahan Amunisi Jelang Lawan Arema FC

Jumat, 30 Agustus 2019 17:07 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Alvin Syaptia Pratama /INDOSPORT
Hari Nur Yulianto saat melakukan latihan rutin bersama PSIS. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama /INDOSPORT
Hari Nur Yulianto saat melakukan latihan rutin bersama PSIS.

INDOSPORT.COM - Kabar baik datang dari PSIS Semarang, salah satu pemain bintang mereka yakni Hari Nur Yulianto dipastikan bisa berangkat ke Malang untuk menghadapi Arema FC.

Kedua tim akan bertemu pada laga pekan ke-17 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (31/8/19) malam.

Sehari sebelumnya saat rombongan PSIS berangkat ke Malang, nama Hari Nur Yulianto tidak ikut karena sedang mengalami sakit dan harus istirahat di mes pemain.

Namun, ternyata sang pemain pulih lebih cepat dan diizinkan oleh tim dokter Laskar Mahesa Jenar untuk menyusul rombongan yang telah berangkat terlebih dahulu.

"Saya sudah kasih rekomendasi ke Hari Nur untuk bisa menyusul, masalah main atau tidak itu tergantung tim pelatih," ujar dokter tim Dwi Yoga Yulianto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT Jumat (30/8/2019) siang.

"Dia mengalami radang, tetapi dari hasil lab ternyata menunjukkan kondisi yang cukup bagus," imbuhnya.

Hari Nur sendiri saat ini sudah berada di Malang setelah Jumat pagi berangkat dari Semarang. Ia mengatakan siap tampil dalam pertandingan besok apabila tim pelatih mempercayainya untuk turun.

Pemain asal Kendal ini menjadi top score sementara PSIS dengan koleksi tiga golnya sejauh ini.