Liga Champions

Ketemu Barcelona Lagi, Inter Milan 'Kena Sial' di Undian Grup Liga Champions

Jumat, 30 Agustus 2019 00:43 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hasil Undian grup Liga Champions musim 2019/20 telah rampung dilaksanakan, Kamis (29/08/19) malam WIB.

Dalam undian tersebut, wakil Italia, Inter Milan, 'kebagian sial' usai masuk ke dalam 'grup neraka' bersama sejumlah klub favorit juara. 

I Nerazzurri masuk ke dalam Grup F bersama jawara Spanyol, Barcelona, dan wakil Jerman, Borussia Dortmund. Satu tim pelengkap lainnya adalah Slavia Praha dari Ceko. 

Ini merupakan perjumpaan kedua beruntun Inter Milan dengan Barcelona di fase grup setelah pada musim lalu, mereka berdua dipertemukan di Grup B bersama juga dengan Tottenham Hotspur dan PSV. 

Inter pun bisa dibilang 'kena sial' bertemu Barca pada musim ini. Pasalnya, pada musim lalu I Nerazzurri memiliki pengalaman buruk usai gagal lolos setelah tak pernah menang lawan Mess dkk. Dari dua pertemuan, Inter meraih satu imbang dan satu kekalahan. 

Selain menghadapi Barca, Inter pun diyakini bakal mendapat ujian berat dari Borussia Dortmund. Dortmund dalam beberapa musim ini sanggup masuk ke dalam jajaran klub top Eropa. 

Tergabungnya Inter dengan Barcelona dan Dortmund tak lain disebabkan karena I Nerazzurri masuk ke dalam pot ketiga yang mana harus bertemudengan tim dari pot satu dan dua. 

Grup ini pun dinilai bakal makin panas lantaran Inter Milan diyakini bakal tampil beda dibanding musim lalu. Inter di bawah asuhan Antonio Conte menunjukkan niat kuat untuk bangkit. Sejumlah bintang beken seperti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez sanggup didatangkan ke Giueseppe Meazza. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hasil undian pembagian grup Liga Champions 2019/20. Klub favorit lo di grup mana Sob? #UCLDraw #championsleague #sepakbola #Indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on