Liga Europa

Klub Jerman Ingin Bersua Manchester United di Babak Grup Liga Europa 2019/20

Jumat, 30 Agustus 2019 16:54 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alex Grimm/GettyImages
Eintrahct Frankfurt ingin hasil drawing Liga Europa 2019/20 mempertemukan mereka dengan Manchester United di babak grup. Alex Grimm/GettyImages. Copyright: © Alex Grimm/GettyImages
Eintrahct Frankfurt ingin hasil drawing Liga Europa 2019/20 mempertemukan mereka dengan Manchester United di babak grup. Alex Grimm/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Banyak kontestan Liga Europa 2019/20 berharap bertemu tim mudah di fase grup. Namun tidak bagi Eintracht Frankfurt yang ingin langsung bertemu Manchester United.

Adalah anggota dewan klub asal Bundesliga Jerman ini, Axel Hellmann, yang menginginkan hasil drawing mempertemukan timnya dengan klub yang memiliki nama besar.

Ia mengungkapkan bahwa atmosfer dan drama yang ada di Liga Europa membuat skuat Frankfurt termotivasi. Ia pun tidak keberatan jika harus langsung berusua tim unggulan.

"Kami melihat tontonan yang penuh drama hari ini. Suasana di sini adalah sesuatu yang istimewa dan memberi para pemain angin kedua. Sulit untuk membandingkannya dengan Bundesliga," ujar Axel Hellmann, seperti dilansir laman Goal.

Manchester United pun menjadi nama yang Hellmann sebut untuk menjadi lawan Eintracht Frankfurt di babak grup. Baginya, pertemuan klub yang berjuluk Die Adler dengan Setan Merah di fase-fase awal Liga Europa bagaikan mimpi.

"Saya ingin kami mendapat undian melawan Manchester United di babak penyisihan grup. Itu akan menjadi mimpi, seperti bermain melawan Chelsea musim lalu," tambahnya.

Eintracht Frankfurt sendiri lolos ke fase grup Liga Europa 2019/20 setelah mampu mengalahkan wakil Prancis, Strasbourg. Ini adalah kedua kalinya klub asal Jerman tersebut lolos ke fase grup Liga Europa dalam dua musim terakhir.

Sebelumnya, Eintracht Frankfurt mampu mengejutkan publik dengan lolos ke semifinal Liga Europa 2018/19. Anak asuh Adi Hutler mampu tampil trengginas sepanjang gelaran sebelum ditaklukan Chelsea lewat drama adu penalti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%