Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Persib Bandung vs PSS Sleman di Vidio.com

Jumat, 30 Agustus 2019 18:16 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT. COM - Pertandingan Liga 1 2019 antara Persib Bandung vs PSS Sleman pada Jumat (30/08/19) sore, bisa disaksikan secara streaming melalui Vidio.com.

Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, pada pukul 18.30 WIB sore nanti bakal melangsungkan laga antara Persib Bandung vs PSS Sleman. Laga akan dihelat di markas Persib Bandung, Stadion Si Jalak Harupat.

Jelang laga, Persib dan PSS dihadapkan pada dua situasi yang berbeda. Persib tengah dirundung rekor buruk, sedangkan PSS mampu meraih tren apik.

Persib sudah menderita puasa kemenangan dalam tujuh laga terakhirnya. Persib pun kini tercecer di urutan 12 klasemen Liga 1 2019.

PSS Sleman yang berstatus tim promosi, malah baru kalah sekali dalam tujuh laga terakhirnya. Hebatnya, PSS Sleman bisa meraup total 12 poin dari tujuh laga tersebut, hasil tiga kali menang, tiga kali imbang, dan sekali kalah.

Walau dihiasi rekor berbeda, kedua tim tetap memiliki satu kesamaan. Persib dan PSS sore nanti akan sama-sama mengeluarkan strategi terbaiknya untuk bisa meraih kemenangan.

Laga Persib vs PSS pun berpotensi menghadirkan pertarungan sengit yang sayang untuk dilewatkan. Bagi yang ingin turut ke dalam euforia laga, pertemuan Persib vs PSS bisa disaksikan melalui siaran streaming Vidio.com.

Link Live Streaming Pertandingan Shopee Liga 1 2019 Persib Bandung vs PSS Sleman di Vidio.com

1. Vidio.com (link live streaming klik di sini)

Perhatian!

INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.