Liga Italia

Mauro Icardi Bolos dari Jamuan Makan Malam Inter Milan

Jumat, 30 Agustus 2019 10:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/@Inter
Mauro Icardi bolos dari jamuan makan malam Inter Milan. Copyright: © Twitter/@Inter
Mauro Icardi bolos dari jamuan makan malam Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Striker asal Argentina, Mauro Icardi membolos dari jamuan makan malam bersama rekan satu timnya yang diadakan oleh Inter Milan.

Inter Milan sedang membangun skuatnya untuk meruntuhkan dominasi Juventus di Serie A Italia. Mereka pun saat ini sudah mendatangkan nama-nama pemain top seperti Romelu Lukaku dan baru-baru ini Alexis Sanchez.

Bahkan, demi membangun tim dan memperkuat hubungan para pemain Inter Milan membuat jamuan makan malam bersama. Dalam acara itu terlihat rekrutan anyar Inter Milan, Romelu Lukaku dan Cristiano Biraghi disuruh bernyanyi oleh rekan-rekan timnya.

Bahkan, Alexis Sanchez, yang baru saja menjalani tes medis untuk bergabung dengan Inter Milan, hadir di tengah-tengah jamuan makan malam tersebut. Meski begitu, ada satu pemain yang terlihat absen dalam acara itu.

Dilansir dari situs berita sepak bola Football Italia, satu pemain yang absen itu yakni Mauro Icardi. Pemain sepak bola berusia 26 tahun tersebut pun semakin terasingkan dari skuat Nerazzurri.

Nah, anehnya saat teman-temannya berkumpul melakukan makan malam demi memperkuat hubungan tim, Icardi mengunggah foto-foto di akun Instagramnya sedang menghabiskan waktu dengan istrinya, Wanda Nara.

Sampai saat ini, teka-teki masa depan Mauro Icardi di Inter Milan masih menjadi pertanyaan besar. Icardi masih menarik minat dari Napoli, Monaco, dan Atletico Madrid.