Liga Indonesia

Persebaya Surabaya Berharap Bisa Pinjam Satu Pemain Timnas Indonesia

Jumat, 30 Agustus 2019 21:30 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Twitter.com/borneofc
Ruben Sanadi (kanan) diharapkan bisa dipinjam Persebaya Surabaya saat menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (31/8/19). Copyright: © Twitter.com/borneofc
Ruben Sanadi (kanan) diharapkan bisa dipinjam Persebaya Surabaya saat menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (31/8/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, tampaknya masih berharap ada pemain yang saat ini berada di Timnas Indonesia bisa dipinjam. Hal ini sebagai tambahan amunisi Bajul Ijo menjelang laga melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Sabtu (31/8/19).

Sayangnya, Bejo tampaknya enggan berbicara lebih banyak soal peminjaman pemain dari timnas, dan lebih mempercayakan hal tersebut ke manajemen.

"Untuk masalah peminjaman pemain dari timnas itu bukan ranah saya, itu ada manajemen nanti yang mengurusi. Apakah itu bisa atau tidak yang penting saya akan menyiapkan pilihan," katanya saat konfrensi pers pada Jumat (30/8/19).

Meski Bejo lebih memilih untuk menyerahkannya kepada manajemen, dirinya pun berandai-andai sosok pemain Timnas Indonesia yang bisa sementara dipinjam Persebaya untuk laga besok.

Pemain itu adalah Ruben Sanadi yang diinginkan Bejo Sugiantoro bisa membela Persebaya saat laga lawan Bhayangkara FC besok. 

"Saya akan menyiapkan pilihan seandainya Ruben tidak bisa ikut atau diizinkan memperkuat tim," bebernya.

Sementara itu, apapun keputusan dari PSSI, mantan pemain Timnas Indonesia ini akan menghormatinya dan tetap mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin

"Sebetulnya kita respek dan Ruben bisa kumpul di hari terakhir. Dia memperkuat tim ini tapi dia sangat menghargai kita sangat loyal dengan federasi akhirnya kita lepas," tutup Bejo Sugiantoro.