Liga Champions

Viral, Reaksi Kocak Pemilik Slavia Prague Saat Timnya Satu Grup dengan Barcelona, Dortmund dan Inter Milan

Jumat, 30 Agustus 2019 09:50 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Slavia Prague akan bertemu dengan Barcelona, Inter Milan, dan Borussia Dortmund di babak penyisihan Grup F Liga Champions 2019/20. Copyright: © INDOSPORT
Slavia Prague akan bertemu dengan Barcelona, Inter Milan, dan Borussia Dortmund di babak penyisihan Grup F Liga Champions 2019/20.

INDOSPORT.COM – Reaksi kocak ditunjukkan oleh delegasi Slavia Prague saat menghadiri undian fase grup Liga Champions 2019/20 yang dilakukan di Monako, Kamis (29/08/19) malam atau Jumat dini hari WIB.

Salah satu petinggi klub Slavia Prague hanya bisa tertawa kecut seakan tak percaya bahwa klubnya tergabung di grup neraka dan akan bertemu tim-tim besar Eropa di babak penyisihan grup Liga Champions 2019/20.

Petr Cech yang diberi kehormatan untuk mengambil undian menunjukkan kertas yang berisi Grup F untuk Slavia Prague. Sontak hasil itu disambut reaksi kocak delegasi klub jawara Liga Ceko tersebut.

Pasalnya, Grup F sudah lebih dulu dihuni oleh klub-klub top Benua Biru, yakni Barcelona, Borussia Dortmund, dan Inter Milan. Berada dalam satu grup dengan para raksasa Eropa tentu bukanlah sesuatu yang diinginkan oleh Slavia Prague.

Drawing Liga Champions 2019/20 sendiri menghasilkan banyak laga seru di fase penyisihan grup. Beberapa klub besar Eropa harus saling sikut sejak fase grup kompetisi elit Benua Biru tersebut.

Di Grup A misalnya, raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) akan bersua pemilik 13 gelar juara Liga Champions, Real Madrid.

Finalis musim lalu, Tottenham Hotspur akan bersaing dengan Bayern Munchen, Olympiacos, dan Crvena Zvezda di Grup B. Berikutnya, debutan asal Serie A Italia, Atalanta menghuni Grup C yang juga ditempati oleh Manchester City.

Juventus, Atletico Madrid, Bayer Leverkusen, dan Lokomotiv Moskow akan meramaikan persaingan di Grup D. Sementara itu sang juara bertahan Liverpool sudah ditunggu Napoli, Salzburg, dan Genk di Grup E.

Grup G Liga Champions akan mempertemukan Zenit St. Petersburg, Benfica, Lyon, dan RB Leipzig. Sedangkan Chelsea, Ajax, Valencia, dan Lille akan bersaing di Grup H.