Bursa Transfer

Segera Ditinggal Dybala, Juventus Saingi Real Madrid Dapatkan Eriksen

Jumat, 30 Agustus 2019 11:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Clive Rose/Getty Images
Christian Eriksen (kiri)kabarnya jadi rebutan Juventus dan Real Madrid. Copyright: © Clive Rose/Getty Images
Christian Eriksen (kiri)kabarnya jadi rebutan Juventus dan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Juventus dikabarkan sedang mengincar bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, sebagai pengganti potensial Paulo Dybala.

Seperti diketahui, Paulo Dybala santer dikabarkan bakal angkat kaki dari Turin. Sebelumnya, pemain sepak bola asal Argentina itu terus dikaitkan dengan Manchester United, namun negosiasi transfernya gagal.

Setelah itu, rumor miring terkait Dybala tak kunjung pergi. Kali ini, pemain sepak bola berusia 25 tahun tersebut dikabarkan menjadi incaran Paris Saint-Germain (PSG), untuk menggantikan Neymar.

Dilansir dari laman berita sepak bola Calciomercato, Juventus bakal ikut bersaing dengan Real Madrid untuk Eriksen jika Dybala resmi pindah ke Paris. Si Nyonya Tua sendiri sudah menyiapkan dana sebesar 50 juta euro atau setara Rp785 miliar.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur sedang kebingungan menentukan masa depan Eriksen. Sebab, kontrak eks Ajax Amsterdam itu akan habis pada akhir musim 2020.

Dengan Eriksen belum memperpanjang masa baktinya, ia pun menjadi incaran Juventus dan Real Madrid. Kontrak yang berakhir pada akhir musim nanti bakal membuat Eriksen bisa saja pergi secara gratis.

Kubu The Lilywhites pun bukan tanpa upaya untuk memagari Christian Eriksen. Mereka sudah mengajukan perpanjangan kontrak kepada pemain sepak bola berusia 27 tahun ini, tapi ia masih enggan untuk menandatanganinya.