Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Alexis Sanchez Menuju Inter, Icardi Ditukar Dybala

Rabu, 28 Agustus 2019 06:28 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Alexis Sanchez, gelandang serang Manchester United. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez, gelandang serang Manchester United.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor transfer tim Eropa pada Rabu (28/08/19), Alexis Sanchez tinggal selangkah lagi ke Inter Milan dan Mauro Icardi ditukar dengan Paulo Dybala. 

Meski mayoritas kompetisi Eropa telah dimulai, namun bursa transfer masih tetap terbuka hingga akhir bulan Agustus mendatang sehingga banyak masih bergeliat mencari pemain baru di musim panas ini.

Salah satunya Inter Milan dan Juventus, duo raksasa Italia ini masih berusaha mendapatkan tanda tangan pemain incaran mereka bahkan rela menaikkan tawaran demi mendaratkan sang pemain.

Manajemen Inter Milan tengah berusaha keras memboyong bintang Man United, Alexis Sanchez, ke Giuseppe Meazza. 

Dikabarkan oleh Calciomercato, Selasa (27/08/19), kepindahan Sanchez ke Inter tinggal selangkah lagi. Kedua kubu tinggal membicarakan beberapa rincain transfer saja sebelum akhirnya diresmikan. 

Alexis Sanchez memang telah lama dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford. Inter pun jadi tim terdepan yang ingin mendatangkannya. 

Juventus

Menjelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2019, Petinggi Juventus dan Inter Milan intens membuka percakapan untuk merealisasikan pertukaran pemain, yakni Paulo Dybala dan Mauro Icardi.

© Youtube.com/Dome04
Mauro Icardi akan segera meninggalkan Inter Milan dan gabung Juventus di bursa transfer musim panas 2019 Copyright: Youtube.com/Dome04Mauro Icardi akan segera meninggalkan Inter Milan dan gabung Juventus di bursa transfer musim panas 2019

Disadur dari Calcio24News, Direktur kedua tim, Fabio Paratici (Juventus) dan Beppe Marotta (Inter), dilaporkan tengah intens menjalin komunikasi via telepon.

Meski belum bertemu secara tatap muka, obrolan tersebut seperti yang dilaporkan La Gazetta dello Sport juga membahas pertukaran antara Paulo Dybala dan Mauro Icardi menjelang berakhirnya bursa transfer di Eropa pada 2 September 2019 mendatang. 

Baik Juventus dan Inter memang tengah kebingungan untuk melepas bintangnya tersebut. Dengan waktu yang tersisa kurang dari tujuh hari, kedua tim akan terus berusaha untuk menyelesaikan transfer kedua megabintangnya tersebut.

AC Milan

Kabar perburuan AC Milan terhadap penyerang Atletico Madrid, Angel Correa, sepertinya mulai menuju babak akhir. 

AC Milan, tampaknya makin dekat untuk bisa sukses memboyong Angel Correa ke San Siro dengan proposal yang berisi penawaran dana sekaligus persetujuan untuk klausul pemain tersebut.

© Soccrates Images/GettyImages
Angel Correa, striker Atletico Madrid Copyright: Soccrates Images/GettyImagesAngel Correa, striker Atletico Madrid

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, AC Milan kabarnya sudah menawarkan dana transfer 35 juta euro atau sekitar Rp553 miliar plus bonus yang mencapai 5 juta euro (sekitar Rp79 miliar).

Belum cukup sampai di situ, klub sepak bola yang bertempat di San Siro tersebut juga dikabarkan bersedia untuk menerima persyaratan khusus dari Atletico atau yang sering disebut 'sell-on clause'.

Inti dari persyaratan tersebut adalah Los Rojiblancos meminta Milan untuk memberi mereka 30% jika suatu hari nanti Rossoneri berhasil menjual Correa ke klub lain dengan dana transfer melebihi 35 juta euro.

Cara ini tak lain adalah untuk mengakali biaya 40 juta euro yang diminta Atletico untuk penjualan Correa. 

Selain Correa, Milan juga kini tengah dihubung-hubungkan dengan bek Man United, Marcus Rojo, sebagai alternatif lini belakang.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%