Liga Italia

Direktur Juventus dan Inter Milan 'Main Mata' untuk Pertukaran Dybala-Icardi

Selasa, 27 Agustus 2019 20:07 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Menjelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2019, baik Juventus dan Inter Milan bergegas untuk merampungkan pertukaran Paulo Dybala dan Mauro Icardi. Copyright: © Getty Images
Menjelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2019, baik Juventus dan Inter Milan bergegas untuk merampungkan pertukaran Paulo Dybala dan Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Menjelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2019, Petinggi Juventus dan Inter Milan intens membuka percakapan untuk merealisasikan pertukaran pemain, yakni Paulo Dybala dan Mauro Icardi.

Disadur dari Calcio24News, Direktur kedua tim, Fabio Paratici (Juventus) dan Beppe Marotta (Inter), dilaporkan dalam beberapa waktu belakangan inin intens menjalin komunikasi via telepon.

Meski belum bertemu secara tatap muka, obrolan tersebut seperti yang dilaporkan La Gazetta dello Sport juga membahas pertukaran antara Paulo Dybala dan Mauro Icardi menjelang berakhirnya bursa transfer di Eropa pada 2 September 2019 mendatang. 

Baik Juventus dan Inter memang tengah kebingungan untuk melepas bintangnya tersebut. Dengan waktu yang tersisa kurang dari tujuh hari, kedua tim akan terus berusaha untuk menyelesaikan transfer kedua megabintangnya tersebut.

Kedua pemain tersebut tak turun pada laga perdana Serie A Liga Italia musim 2019/20 bagi klub masing-masing. Namun nasib keduanya berbanding terbalik. Dybala ada dalam daftar pemain yang dibawa Juventus kala melawat ke markas Parma.

Hal sebaliknya dialami Icardi yang harus absen dan tak masuk dalam skuat Inter Milan kala Nerazzurri membantai tamunya, Lecce dengan skor telak 4-0.

Paulo Dybala dan Mauro Icardi memang santer dirumorkan kan meninggalkan Juventus dan Inter Milan. Penyebabnya kedua pemain tersebut tak masuk dalam rencana yang akan digunakan oleh pelatih kedua klub, yakni Maurizio Sarri dan Antonio Conte.