Liga Indonesia

Bali United Pastikan Ikut Trofeo HUT ke-90 PSIM Yogyakarta

Sabtu, 31 Agustus 2019 20:49 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Skuat Bali United akan mengikuti ajang Trofeo Hamengku Buwono (HB) X. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Skuat Bali United akan mengikuti ajang Trofeo Hamengku Buwono (HB) X.

INDOSPORT.COM - Bali United memastikan diri ikut serta dalam Trofeo Hamengku Buwono (HB) X di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (08/09/19) mendatang. Trofeo ini digelar sebagai perayaan HUT ke-90 PSIM Yogyakarta.

Trofeo HB X akan melibatkan tiga tim. PSIM selaku tuan rumah mengundang Bali United serta Timnas Indonesia U-22. Kedua tim ini sangat memungkinkan untuk hadir dalam trofeo tersebut.

Bali United saat ini sedang punya waktu longgar, mengingat Shopee Liga 1 2019 baru saja merampungkan putaran pertama. Bali United baru akan main lagi pada 14 September 2019, melawan Bhayangkara FC di Bekasi.

Sementara Timnas Indonesia U-22 lebih memungkinkan lagi. Skuat besutan Indra Sjafri sedang menggelar pemusatan latihan di Sleman, tepatnya Stadion Mini UNY. Timnas butuh uji coba untuk menyeleksi pemain yang dipanggil.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, memastikan timnya akan ikut serta. Pihaknya gembira bisa dilibatkan untuk memeriahkan HUT ke-90 PSIM.

"Secara resmi kita sudah diundang, jadi Bali United pasti ikut. Pelatih sudah oke," ucap Yabes Tanuri, Sabtu (31/08/19) siang.

Bali United merasa terhormat bisa berpartisipasi pada ajang ini. Bali United mengapresiasi PSIM yang kini sudah berusia 90 tahun. Bali United sendiri kini baru jalan menuju usia empat tahun.

"PSIM salah satu klub tua yang ada di Indonesia, sudah 90 tahun. Semoga kita bisa mencapai usia 90 tahun, atau bahkan lebih," pungkas Yabes.