Liga Indonesia

Batal Terbang ke Jayapura, Begini Nasib Tiket Pesawat Bali United

Sabtu, 31 Agustus 2019 19:01 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Yabes Tanuri mengatakan tidak akan melakukan protes terkait batal menggunakan tiket untuk pemain Bali United terbang ke Jayapura. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Yabes Tanuri mengatakan tidak akan melakukan protes terkait batal menggunakan tiket untuk pemain Bali United terbang ke Jayapura.

INDOSPORT.COM - Bali United tak punya niatan untuk mengajukan protes terkait batalnya pertandingan melawan Persipura Jayapura, Minggu (01/09/19).

Kerugian dari gagal terbangnya Fadil Sausu dkk. ke Jayapura diklaim tak begitu besar, sehingga dirasa tak perlu meminta refund.

Batalnya laga pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 begitu mendadak. Rombongan tim Bali United sudah hendak terbang ke Jayapura, Jumat (30/08/19) dini hari. Mereka sudah tiba di Bandara Ngurah Rai, Denpasar dan bersiap masuk ke pesawat Garuda Indonesia.

Pembatalan ini tak membuat Bali United kecewa. Manajemen pun tak punya rencana untuk protes terkait mendadaknya informasi tentang pembatalan pertandingan.

"Kita mengikuti arahan saja. Kita memahami bahwa situasi di sana kurang kondusif, jadi tidak ada izin keramaian untuk pertandingan," ucap Chief Executive Officer (CEO) Bali, Unites, Yabes Tanuri, Sabtu (31/08/2019).

"Kerugiannya nggak banyak sih, kita bisa refund tiket pesawat ke Garuda, walau memang tidak full. Nggak banyak kerugiannya," lanjut Yabes.

Saat ini, skuat besutan Stefano Cugurra Teco mendapat jatah libur cukup panjang. Para pemain Bali United baru latihan lagi pada Kamis (04/09/19) mendatang.