Liga Indonesia

Laga Kontra Bali United Diundur, Persipura Kini Miliki Tiga Laga Tunda

Sabtu, 31 Agustus 2019 15:46 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media Officer Persipura
Skuat Persipura Jayapura saat membentangkan kertas bertuliskan pesan penolakan terhadap rasisme Copyright: © Media Officer Persipura
Skuat Persipura Jayapura saat membentangkan kertas bertuliskan pesan penolakan terhadap rasisme

INDOSPORT.COM - Hingga saat ini, tim Persipura Jayapura memiliki tiga laga tunda di masa putaran pertama kompetisi Shopee Liga 1 2019, pasca dibatalkannya laga kontra Bali United karena alasan faktor keamanan.

Dua laga Persipura lainnya yang tertunda di antaranya ialah menghadapi Persija Jakarta dalam laga home, selanjutnya menghadapi tuan rumah PSM Makassar untuk partai away.

“Dengan kondisi ini, memastikan bahwa jumah pertandingan home akan lebih banyak sekitar 11 home dan jika semua dimainkan di Jayapura,” jelas asisten manajer Persipura, Bento Madubun dalam rilisnya, Sabtu (31/8/19).

Kata Bento, manajemen Persipura juga berharap dalam lanjutan putaran kedua nantinya, Persipura akan memiliki 11 partai home atau main di depan publik sendiri.

Sehingga, pihaknya ingin diberikan perhatian dari Gubernur Papua, Lukas Enembe untuk membantu dan bisa berkenan dijumpai, sehingga akan jauh lebih baik untuk Persipura tetap memainkan laga kandang Shopee Liga 1 2019 di Jayapura.