Liga Indonesia

Bawa 18 Pemain ke Kediri, PSIM Usung Misi Balas Dendam

Sabtu, 31 Agustus 2019 19:15 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@Liga2Match/liga-indonesia.id
Pelatih PSIM Yogyakarta, Aji Santoso menyatakan timnya siap mencuri poin di kandang Persik Kediri. Copyright: © Twitter/@Liga2Match/liga-indonesia.id
Pelatih PSIM Yogyakarta, Aji Santoso menyatakan timnya siap mencuri poin di kandang Persik Kediri.

INDOSPORT.COM - PSIM Yogyakarta mengusung misi balas dendam saat melawat ke markas Persik Kediri. Kedua tim dijadwalkan bentrok pada lanjutan Liga 2 2019 Wilayah Timur di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (02/08/19).

Tim Laskar Mataram takluk, 1-2 saat berlaga di kandang sendiri putaran pertama lalu. Tentu poin absolute wajib diraih skuat asuhan Aji Santoso sekaligus mempertahankan posisi di puncak klasemen.

"Kami sudah siap dan fokus menghadapi Persik. Ini laga penting bagi kami untuk mendapatkan poin," kata Aji, Sabtu (31/08/19).

Guna menghadapi tim Macan Putih, sebanyak 18 pemain dibawa Aji Santoso ke Kediri. Salah satu yang dibawa adalah penyerang anyar, Aldaier Makatindu.

Pemain pinjaman dari PSIS Semarang tersebut bakal memperkaya komposisi lini depan PSIM melawan Persik. Selain Aldaier, Aji juga membawa Cristian Gonzales dan Muhammad Dwi Raffi Angga sebagai juru gedor.

"Tapi soal menurunkan dia (Aldaier) masih akan kami lihat sampai H-1 sebelum pertandingan. Intinya saya sangat terbuka untuk rotasi," ucapnya.

Pelatih sepak bola berusia 49 tahun itu sudah meminta pemain untuk segera bangkit dan melupakan kekalahan dari Mitra Kukar, pekan kemarin. Dirinya ingin pemain fokus menatap laga melawan Persik untuk membawa poin.(Ronald Seger Prabowo)

Daftar 18 Pemain PSIM Yogyarta ke Kediri:

Kiper: Ivan Febrianto, I Putu Pager Wirajaya.

Belakang: Hendra Wijaya, Achmad Hisyam Tolle, Junius Bate, Syaiful Indra, Aditya Putra Dewa, Ahmad Mahrus Bahtiyar.

Tengah: Raymond Tauntu, Nugroho Fatchurahman, Witan Sulaeman, Fatchu Rochman, Ichsan Pratama, Saldi, Rosi Noprihanis.

Depan: Cristian Gonzalez, Dwi Rafi Angga.Aldaier Makatindu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%