Liga Italia

Dikritik Legenda Manchester United, Romelu Lukaku Beri Jawaban Menohok

Sabtu, 31 Agustus 2019 13:36 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@ESPNFC
Romelu Lukaku menyerang balik Gary Neville atas komentar yang dilayangkan legenda Man United tersebut kepadanya Copyright: © Twitter/@ESPNFC
Romelu Lukaku menyerang balik Gary Neville atas komentar yang dilayangkan legenda Man United tersebut kepadanya

INDOSPORT.COM - Penyerang anyar Inter Milan, Romelu Lukaku, menyerang balik setiap kritik yang kerap dilontarkan legenda Manchester United, Gary Neville, soal kondisi dan profesionalitasnya.

Mantan pemain bertahan Man United yang kini menjadi pundit tersebut kerap melontarkan kritik atas kinerja Lukaku selama berseragam Setan Merah. Bahkan fisik pemain berusia 26 tahun yang dianggap terlalu berat juga menjadi sasaran kritik Neville.

"Dia (Neville) bisa berkata saya kelebihan berat badan atau lainnya. Tapi, jangan pertanyakan profesionalitasku.

"Setiap pelatih yang bekerjasama dengan saya, mereka mengatakan hal yang sama bahwa saya berlatih keras. Jadi, jangan tanyakan profesionalitasku. Musim lalu amat berat bagiku, tapi semua itu bisa terjadi kesiapa saja dalam sepak bola," tegas Lukaku seperti yang dikutip dari BBC Sport.

Romelu Lukaku bahkan menyindir Gary Neville dengan menyebut bahwa ia dibayar untuk berkomentar seperti itu. Pasalnya, legenda Manchester United ini saat ini berprofesi sebagai pandit dalam dunia sepak bola.

"Saya tidak perlu menyerangnya secara publik. Kami (ia dan Neville) sama-sama pria dewasa dan saya tak perlu bereaksi dengan cara yang negatif. Dia (Neville) adalah pandit, dan dia dibayar untuk berkomentar seperti itu," lanjutnya.

Pada 8 Agustus 2019 silam, Gary Neville melalui akun Twitter-nya menyebut bahwa Lukaku tak pantas bermain di Man United karena kelebihan berat badan. Pria berusia 44 tahun tersebut bahkan menyebut bahwa mantan pemain Everton memberi efek buruk ke skuat The Red Devils.

Kini Romelu Lukaku pun telah hijrah ke Italia dan bergabung dengan Inter Milan. Ia menancapkan taringnya di Serie A dengan mencetak satu gol pada laga pembuka Nerazzurri kala mencukur tamunya, Lecce, dengan skor 4-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%