Bursa Transfer

Conte Sebut Inter Milan 'Kadali' Manchester United dalam Transfer Lukaku

Kamis, 29 Agustus 2019 08:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengatakan bahwa pihaknya berhasil mengelabui Manchester United dalam negosiasi transfer Romelu Lukaku.

Seperti diketahui, Conte begitu ngebet mendatangkan Romelu Lukaku ketika ditunjuk menjadi pelatih Inter Milan. Bahkan, keinginannya untuk bekerja sama dengan striker berpaspor Belgia kala masih menangani Chelsea.

Upaya Inter Milan mendatangkan Lukaku ke Giuseppe Meazza bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, Inter Milan sempat mendapatkan penolakan berkali-kali dari Manchester United.

Hingga akhirnya kedua klub sepak bola tersebut menemui titik temu di angka 65 juta euro (sekitar Rp1,03 triliun) plus bonus 10 juta euro (sekitar Rp 159 miliar).

Harga yang dibayarkan Inter Milan untuk mendatangkan Romelu Lukaku itu pun menjadi sorotan. I Nerazzurri alias Si Hitam-Biru dinilai terlalu membayar mahal untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Akan tetapi, Antonio Conte tidak setuju dengan anggapan bahwa Inter membeli Lukaku dengan harga mahal. Sebab, ia mengaku bahwa Inter Milan membayar pembelian itu dengan cara dicicil.

"Jangan lupa bahwa harga Lukaku sebesar 65 juta euro itu dibayarkan selama lima tahun. Jadi ketika orang-orang membicarakan harganya, sebenarnya tidak semahal itu," ucap Conte dikutip dari Metro Sports.

Kemudian, Antonio Conte memberikan pujian kepada Lukaku yang berhasil mencetak gol debut pada pertandingan perdananya di Serie A Italia saat Inter Milan menang 4-0 melawan Lecce.

Menurut eks pelatih Chelsea tersebut, saat melawan Lecce Romelu Lukaku membuktikan bahwa dirinya adalah pemain yang pantas diburu Inter Milan selama bursa transfer musim panas 2019.

2