Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Sanchez Tinggal Tes Medis di Inter, AC Milan Kembali Incar Everton Soares

Kamis, 29 Agustus 2019 07:42 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Alfredo Pedullà
Everton Soares. Foto: Alfredo Pedullà Copyright: © Alfredo Pedullà
Everton Soares. Foto: Alfredo Pedullà

INDOSPORT.COM - Rekap rumor transfer tim Eropa pada Kamis (29/08/19) melaporkan Alexis Sanchez yang sudah tiba di Italia untuk gabung Inter dan AC Milan yang balik mengejar Everton Soares. 

Meski mayoritas kompetisi Eropa telah dimulai, namun bursa transfer masih tetap terbuka hingga awal September mendatang sehingga banyak masih bergeliat mencari pemain baru di musim panas ini.

Salah satunya Inter Milan dan AC Milan. Duo raksasa Italia ini masih berusaha mendapatkan tanda tangan pemain incaran mereka. 

Inter Milan

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, dikabarkan telah tiba di Kota Milan untuk melakukan tes medis di klub Inter Milan.

Dilansir dari AFP, Sanchez tertangkap kamera tengah melambaikan tangan kepada penggemarnya di bandara sebelum akhirnya pergi melakukan pemeriksaan medis. 

Kabar Sanchez ke Inter memang telah ramai dalam beberapa waktu terakhir. Manajemen Inter Milan tengah berusaha keras memboyong bintang 'tak terpakai' Man United, Alexis Sanchez, ke Giuseppe Meazza.

Pindah ke Inter, Alexis Sanchez pun akan bereuni dengan rekannya di Man United, Romelu Lukaku, yang telah lebih dahulu bergabung. 

AC Milan

Keinginan AC Milan untuk mendatangkan Angel Correa dari Atletico Madrid masih menemui jalan buntu. Sebagai gantinya, Rossoneri pun memalingkan perhatian kepada incaran lama mereka, Everton Soares

Dilansir dari Football Italia, AC Milan berencana mendatangkan winger milik Gremio tersebut yang sebelumnya sempat jadi buruan utama di era Leonardo. 

Berdasarkan laporan Di Marzio, untuk bisa merekrut Everton, Milan setidaknya perlu mengeluarkan uang senilai 40 juta euro (Rp632 miliar). 

Barcelona

Barcelona dikabarkan telah melangkahi Real Madrid sekaligus kian dekat untuk membawa pulang Neymar ke Camp Nou di bursa transfer musim panas ini.

Hal ini diungkapkan direktur Barcelona, Javier Bordas. Dirinya menyatakan jika Blaugrana sudah melakukan negosiasi untuk kembali membeli pemain Timnas Brasil itu.

Juventus

Pemain sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo, membujuk klubnya untuk segera mendatangkan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, dan striker Real Madrid, Mariano Diaz.

Saat ini, Juventus memang membutuhkan beberapa pemain baru untuk membenahi timnya agar tetap bisa mengamankan status mereka sebagai juara bertahan Serie A Italia. Oleh karena itu, mereka masih tetap mengincar pemain anyar di sisa waktu bursa transfer musim panas 2019.

Bursa transfer musim panas 2019 di Eropa memang akan tutup pada 2 September 2019 (kecuali di Inggris, di mana transfer tutup pada 8 Agustus 2019 yang lalu).

Situasi ini memaksa semua klub sepak bola untuk mempercepat usaha mereka dalam merekrut pemain yang tengah diincar.