Liga Italia

Correa Alot, AC Milan Kembali Incar Winger Gacor dari Brasil

Rabu, 28 Agustus 2019 16:12 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alfredo Pedullà
Everton Soares. Foto: Alfredo Pedullà Copyright: © Alfredo Pedullà
Everton Soares. Foto: Alfredo Pedullà

INDOSPORT.COM - Klub Serie A, AC Milan dikabarkan berencana mendatangkan pemain sayap Gremio, Everton Soares.

Dilansir dari laman Football Italia, Angel Correa masih menjadi target utama Milan. Namun, I Rossoneri belum menyepakati klausul sang pemain, yang nilainya lebih dari 50 juta euro atau sekitar Rp791 miliar.

Harga tersebut dinilai terlalu mahal. AC Milan pun menempuh berbagai cara, salah satunya dengan menemui pemilik Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin agar bersedia menurunkan harga sang pemain.

Namun, tampaknya semua cara yang mereka lakukan tidak membuahkan hasil. Ini membuat Milan pesimistis dan melirik beberapa pemain lain sebagai alternatif seperti winger Gremio dan timnas Brasil, Everton Soares.

Pemain berusia 23 tahun tersebut turut membela Timnas Brasil di ajang Copa America. Everton Soares sebelumnya pernah menjadi incaran Diavolo di era direktur Leonardo Araujo.

Jika AC Milan ingin memboyong sang pemain di musim ini, mereka harus bergerak cepat. Pasalnya, bursa transfer Liga Italia akan segera ditutup pada 2 September 2019 mendatang. 

Rossoneri juga harus mempersiapkan dana sekitar 40 juta euro (Rp631 miliar) sebagai mahar untuk mendatangkan sang pemain ke San Siro. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%