Liga Indonesia

Gelandang Persib Persembahkan Golnya untuk Bojan Malisic

Sabtu, 31 Agustus 2019 14:13 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Momen mengharukan perpisahan Bojan Malisic dari Persib Bandung. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Momen mengharukan perpisahan Bojan Malisic dari Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Bojan Malisic memuji habis sikap profesionalitas bek Bojan Malisic. Pemain asing asal Serbia itu memang resmi berpisah dengan tim Maung Bandung.

Perpisahan stopper berusia 34 tahun itu berlangsung manis dan mengharukan. Bojan memberikan salam perpisahan langsung kepada seluruh elemen tim dan suporter sebelum laga melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (30/08/19) malam.

"Bojan adalah pemain yang profesional, luar biasa. Dia orang yang baik kepada semuanya," ungkap Erwin, Sabtu (31/08/19).

Pujian itu dilontarkan eks PS TNI tersebut juga berdasarkan etos kerja luar biasa sang pemain. Menurut Erwin, Bojan tetap menunjukkan dedikasi tinggi selama beberapa hari terakhir meski masa depannya sudah dipastikan tak bersama Persib.

"Setiap latihan dia selalu menunjukkan (penampilan yang) tidak menurun. Meski ada keputusan itu (pencoretan), dia berlatih dengan maksimal," ujar Erwin.

"Bojan memberikan dukungan kepada pemain lain, dan sampai terakhir saat masuk lapangan dia terus memberikan semangat. Gol saya (lawan PSS) juga dipersembahkan untuk Bojan Malisic," tegas dia.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts memang mendatangkan tiga pemain baru untuk putaran kedua nanti. Mereka Nick Kuipers (bek), Omid Nazari (gelandang), dan Kevin Van Kippersluis (striker).