Liga Italia

Jelang Derbi Ibukota, Francesco Totti Sebut Lazio Lebih Diunggulkan Ketimbang AS Roma

Sabtu, 31 Agustus 2019 14:53 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@OfficialASRoma
Francesco Totti mengomentari laga Derbi ibukota antara AS Roma melawan Lzioa Copyright: © Twitter/@OfficialASRoma
Francesco Totti mengomentari laga Derbi ibukota antara AS Roma melawan Lzioa

INDOSPORT.COM - Meski berstatus sebagai legenda AS Roma, Francesco Totti meyakini rival sekota mantan timnya, Lazio, akan diunggulkan pada laga bertajuk derbi ibukota pada pekan kedua Serie A Liga Italia, Minggu (31/08/19).

Dilansir dari laman berita olahraga Sportmediaset, Totti yang akan hadir pada laga bertajuk Derbi Della Capitalle tersebut menyebut Lazio memang menjadi unggulan. Namun, pria berjuluk Sang Pangeran Roma ini meyakini bahwa mantan timnya lah yang akan keluar sebagai pemenang.

"Saya bisa saja hadir di Olimpico. Kali ini Lazio diunggulkan, tetapi tim yang biasanya diunggulkan akan kalah," ujar Totti.

Francesco Totti juga memberikan pandangannya terhadap kekuatan AS Roma di bawah arahan Paulo Fonseca meski ia tak menjabat posisi apapun di mantan klubnya tersebut. Baginya, Il Giallorossi harus menambah kekuatan lagi agar tetap bersaing di kancah domestik

"Roma? Saya tak perlu membicarakannya (soal AS Roma). Saya hanya perlu melihat, mendengarkan dan itu membuat saya merasa asing karena saya tidak lagi berada di sana (Roma). Yang pasti, mereka membutuhkan tambahan kekuatan (untuk bersaing)," imbuh Totti.

Sejak hengkang dari Roma, Totti kerap dikaitkan dengan beberapa klub yang terarik menggunakan jasanya. Terakhir, Sampdoria digadang-gadang akan memberinya jabatan.

Sejak memutuskan pensiun dari dunia sepak bola pada tahun 2017, Francesco Totti mengabdi ke AS Roma sebagai direktur teknis. Namun, persoalan internal membuatnya kecewa dan memilih meninggalkan klub yang membesarkan namanya tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%