Liga Italia

Termasuk Inter Milan, Ini 3 Tim Jagoan Totti di Serie A Italia 2019/20

Kamis, 29 Agustus 2019 15:15 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Francesco Totti memiliki tim jagoannya sendiri di kompetisi sepak bola Serie A Italia 2019/20. Legenda AS Roma itu menyebut Juventus, Inter Milan, dan Napoli adalah kandidat kuat peraih scudetto musim ini.

Totti menjagokan Juventus, Inter Milan, dan Napoli karena ketiga tim tersebut disebutnya memiliki materi pemain paling mumpuni dibanding kontestan Seria A lainnya.

Dari tiga tim jagoannya itu, Juventus disebut Totti sebagai calon terkuat meraih scudetto musim ini. Menurutnya, Si Nyonya Tua punya peluang besar melanjutkan dominasinya di kompetisi kasta teratas Negeri Pizza.

“Juventus selalu menjadi tim untuk dikalahkan. Secara tim, mereka sangat kuat,” ungkap Totti, dilansir dari kanal berita sepak bola Sport Mediaset.

Meski Juventus disebutnya masih terlalu tangguh, namun Totti menganggap Inter Milan dan Napoli yang sukses memboyong pemain-pemain berkualitas punya kans merusak dominasi Si Nyonya Tua di Serie A.

“Musim ini Inter Milan dan Napoli telah memperkuat skuat mereka dan mereka sangat agresif (di bursa transfer),” tegas peraih satu titel scudetto bersama AS Roma tersebut.

Pilihan Francesco Totti menempatkan Juventus, Inter Milan, dan Napoli sebagai kandidat kuat peraih scudetto memang tidak salah.

Pada pekan pertama Serie A Italia 2019/20, ketiga tim tersebut berhasil meraih kemenangan. Juventus membukukan kemenangan perdana musim ini ketika melawat ke markas Parma.

Sedangkan Napoli langsung tancap gas dengan meraih tiga poin di kandang Fiorentina. Terakhir, Inter Milan membuka kampanye musim baru Seria A Italia 2019/20 dengan kemenangan telak atas tim promosi Lecce.