Liga Indonesia

Lawatan ke Banten, PSMS Sudah Kembali Diperkuat 2 Pemain Muda

Sabtu, 31 Agustus 2019 08:16 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - PSMS Medan akan melakoni 2 partai tandang dalam lanjutan Liga 2 2019 Wilayah Barat dengan melakukan lawatan ke Banten.

Tim berjuluk Ayam Kinantan itu akan menghadapi tuan rumah Cilegon United dalam lanjutan pekan ke-14 pada 2 September dan empat hari berselang (6 September) akan bersua tuan rumah Perserang Serang dalam lanjutan pekan ke-15.

Ada kabar baik dalam lawatan PSMS ke Banten tersebut yakni mereka akan kembali diperkuat dua pemain muda mereka, Natanael Siringoringo dan Ilham Fathoni.

Pasalnya, kedua pemain mereka itu baru saja menjalani 'tugas negara' dengan mengikuti pemusatan latihan atau Training Camp (TC) seleksi Timnas Indonesia U-23 di Yogyakarta, yang dipersiapkan untuk menghadapi SEA Games 2019 Filipina akhir tahun ini.

"Yang pasti dengan kembalinya mereka berdua menambah daya gedor kita dan opsi pemain kita lebih banyak lagi untuk melakoni dua laga away nanti," kata pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, kepada INDOSPORT, Jumat (30/08/19) malam.

Eks pelatih Arema IPL itu mengatakan, kedua pemain mudanya itu telah berada di Jakarta dan nantinya akan langsung bergabung dengan PSMS saat tiba di Cilegon.

"Kita akan berangkat besok sore dan mungkin sampai di Cilegon malam. Natanael dan Ilham akan gabung di sana dan mudah-mudahan kondisi mereka fit dan siap tampil," pungkas Gurning.

Sebagai informasi, PSMS saat ini bercokol di peringkat 3 klasemen sementara wilayah barat dengan poin 24, terpaut 3 poin atas Sriwijaya FC dan Persiraja Aceh yang bertengger di posisi 1 dan 2. Lalu hanya unggul head to head sama Persita Tangerang yang bertengger di peringkat 4 dengan poin sama 24.