Liga Indonesia

Milan Tertantang Bungkam Persija Jakarta

Sabtu, 31 Agustus 2019 22:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar pada Liga 1 2019 di Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (28/08/2019). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar pada Liga 1 2019 di Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (28/08/2019).

INDOSPORT.COM - Pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic mengatakan tak sabar menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019, Minggu (1/9/19). Ia yakin Badak Lampung bisa menciptakan kejutan bagi tuan rumah.

"Saya sangat senang menangani Badak Lampung, kami ada pemain baru jadi ada cerita baru. Saya pernah melatih beberapa tim, saya yakin Badak Lampung akan berbuat sesuatu pada besok terutama di lini tengah," kata mantan pelatih Arema FC ini.

Milan penasaran mengalahkan Persija setelah di laga sebelumnya menahan imbang Persib Bandung dan mempermalukan Bhayangkara FC. Apalagi, saat ini telah kedatangan tiga pemain baru menjelang putaran kedua.

"Saya sangat senang bisa mengalahkan Bhayangkara di Patriot, namun itu laga dan tantangannya berbeda. Dengan energi baru di Badak Lampung, saya butuh waktu sedikit untuk adaptasi pemain lama dengan sekitar 3 pemain baru, jadi besok kami coba minimal memetik satu poin," urainya.

"Dengan adanya pemain seperti Antony Golec, bisa sedkit memperbaiki kelemahan dari Badak Lampung dan nanti ada pemain baru yang datang setelah lawan Persija," imbuh Milan.

Saat ini Badak Lampung masih berada di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke-16. Tim peralihan Perseru Serui itu mengoleksi 13 poin dari 15 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%