Liga Indonesia

Resmi! Ini Jadwal Pertandingan Liga 1 2019 Terbaru PSM vs PSIS

Sabtu, 31 Agustus 2019 11:00 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan Shopee Liga 1 2019 terbaru antara tuan rumah PSM Makassar vs PSIS Semarang akhirnya dirilis resmi oleh PT. LIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan Shopee Liga 1 2019 terbaru antara tuan rumah PSM Makassar vs PSIS Semarang akhirnya dirilis resmi oleh PT. LIB.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Shopee Liga 1 2019 terbaru antara tuan rumah PSM Makassar vs PSIS Semarang akhirnya dirilis resmi oleh PT. LIB melalui edaran yang dikeluarkan tanggal 29 Agustus 2019.

Melalui surat tersebut, laga Shopee Liga 1 2019 antara Juku Eja melawan Laskar Mahesa Jenar akan dihelat pada Hari Rabu, 11 September 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Sebelumnya, partai tersebut harus mengalami penundaan karena PSM akan bertanding di partai final leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.

Setelah menunggu beberapa lama tentang kepastian jadwal tersebut, pihak manajemen PSIS akhirnya cukup lega dengan kepastian laga ini dan akan segera mempersiapkan timnya.

"Jadwalnya sudah dikirim oleh operator liga. Ini baik untuk persiapan tim jika jadwal terbaru telah dirilis seperti ini," ujar General Manager PSIS Wahyu Winarto.

PSIS sendiri kemungkinan besar akan memainkan pemain-pemain barunya untuk menghadapi PSM Makassar jika mereka telah melakukan tanda tangan kontrak dan disahkan oleh pihak operator liga.

Hal ini merujuk dalam kasus Raphael Maitimo yang tetap bisa dimainkan oleh PSM saat lawan Persija walaupun statusnya merupakan pertandingan tunda.

Tetapi, PSIS Semarang dipastikan akan kehilangan Patrick Mota saat dijamu PSM Makassar di Shopee Liga 1 2019 karena sebelumnya pemain asal Brasil ini menerima kartu merah saat laga melawan Persib Bandung beberapa waktu lalu.