Liga Spanyol

Awali Musim Cukup Lambat, Gerard Pique Tak Khawatirkan Situasi Barcelona

Minggu, 1 September 2019 10:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Gerard Pique mengaku tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari Barcelona meski belum menunjukkan taringnya di awal musim LaLiga Spanyol 2019/20. Copyright: © Getty Images
Gerard Pique mengaku tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari Barcelona meski belum menunjukkan taringnya di awal musim LaLiga Spanyol 2019/20.

INDOSPORT.COM – Gerard Pique tidak terlalu mengkhawatirkan situasi Barcelona yang mengawali musim LaLiga Spanyo 2019/20 dengan cukup lambat.

Barcelona baru saja ditahan imbang tim promosi Osasuna dengan skor 2-2 dalam lanjutan pekan ketiga kompetisi sepak bola LaLiga Spanyol 2019/20, Sabtu (31/08/19) malam WIB di El Sadar Stadium.

Skor 2-2 ini membuat Osasuna dan Barcelona harus puas berbagi satu poin. Bisa dibilang Barcelona kecolongan dan gagal meraup tiga angka.

Hasil ini menempatkan Barcelona di posisi ketujuh dengan 4 poin pada klasemen sementara liga teratas sepak bola Spanyol. Meski demikian, hal tersebut tidak membuat hati Gerard Pique gundah.

“Kami tidak khawatir. Ini bukanlah awal yang diinginkan, tapi kami tahu bahwa musim ini sangat panjang. Hal yang penting adalah sampai di bulan Maret atau April kami bisa memenangkan liga," ujar Pique dilansir dari Goal.com.

“Kami ingin mengamankan sembilan dari sembilan (poin dari tiga laga terakhir), namun kami mengalami lebih banyak kesulitan yang diharapkan," ujarnya lagi.

Sebelum melawan Osasuna, Barcelona berhasil memetik kemenangan telak atas Real Betis dengan skor 5-2, Minggu (26/08/19). Sementara itu, pada laga perdana, mereka kalah dari Athletic Bilbao 0-1.

Tentunya, Gerard Pique dkk bertekad memperbaiki posisi ketika menghadapi Valencia pada lanjutan pekan keempat LaLiga Spanyol 2019/20 yang akan digelar pada hari Minggu (15/09/19) usai jeda sepak bola internasional.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%