Liga Indonesia

Darije Kalezic Minta PSM Waspadai Motivasi Berlipat Ganda Persela

Minggu, 1 September 2019 15:06 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mewaspadai trend positif yang tengah dirasakan Persela Lamongan. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mewaspadai trend positif yang tengah dirasakan Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mewaspadai motivasi berlipat ganda Persela Lamongan kala kedua klub bertemu di Stadion Andi Mattalatta, Makassar , Minggu (01/09/19) malam.

Keduanya sendiri akan saling berusaha merebut tiga poin dalam pertandingan yang merupakan lanjutan pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019.

Pelatih sepak bola berusia 49 tahun sangat memahami anak asuh Nilmaizar tengah on fire setelah membantai Tira-Persikabo dengan skor 6-1 pada pekan sebelumnya.

"Besok kami kedatangan Persela. Klub yang meraih hasil luar biasa melawan Tira pada pekan sebelumnya," ungkap Darije pada awak media berita sport, Sabtu (31/08/19).

"Hasil tersebut memberikan Persela kekuatan dan motivasi ekstra untuk memainkan permainan terbaik di sini (Makassar)," lanjut ia lagi.

Di lain sisi, pelatih sepak bola asal Bosnia Herzegovina ini juga menyebut anak asuhnya sedang on fire pasca memainkan dua laga tandang dengan baik.

"Tapi kami juga bermain baik pada satu laga (vs Persija Jakarta) dan satu babak (vs PSS Sleman). Itu memberikan kami perasaan bagus apalagi akan bermain di kandang sendiri," tuturnya.

PSM Makassar saat ini menduduki peringkat ke-8 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 20 poin dari 12 laga yang telah dimainkan.