Liga Indonesia

Krisis Pemain, Darije Kalezic Percaya Kualitas Pemain Muda PSM Makassar

Minggu, 1 September 2019 14:54 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pre Match Press Conference PSM Makassar vs Persela Lamongan di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (30/8/19) petang. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pre Match Press Conference PSM Makassar vs Persela Lamongan di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (30/8/19) petang.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, tidak dapat memainkan sejumlah pilar melawan Persela Lamongan. Namun, ia tetap percaya pemain mudanya bisa menunjukkan kualitas.

Pasukan Ramang bakal menjamu Laskar Joko Tingkir di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (1/9/19) malam, dalam lanjutan pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019.

"Pemain lain akan mendapatkan kesempatan. Mereka akan membuktikan kualitasnya demi meraih hasil yang baik," ungkap Darije, Sabtu (30/8/19).

"Saya percaya mereka akan memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan itu dengan menunjukkan performa bagus," lanjut ia lagi.

Eka pelatih Jong PSV ini merasa tidak terbebani meski dilanda krisis pemain. Sebab, bukan pertama kalinya Darije mengalami hal seperti itu selama menjabat pelatih Pasukan Ramang.

Adapun pemain yang tidak dapat dimainkan Darije yakni Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu yang tengah menjalani panggilan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Selain itu, ada tiga pemain absen akibat akumulasi kartu kuning yakni Zulham Zamrun, M Arfan, dan Marc Anthony Klok. Ditambah tiga pemain yang mengalami cedera yakni Guy Junior, Bayu Gatra, dan Hilmansyah.