Liga Indonesia

Gabung Persija Jakarta, Joan Tomas Bawa Cewek Cantik dari Ukraina

Minggu, 1 September 2019 12:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Perkenalan pemain baru Persija Jakarta Joan Tomas Campasol dan Fachrudin Aryanto oleh CEO Persija, Ferry Paulus, Sabtu (31/8/19) Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Perkenalan pemain baru Persija Jakarta Joan Tomas Campasol dan Fachrudin Aryanto oleh CEO Persija, Ferry Paulus, Sabtu (31/8/19)

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta resmi kedatangan amunisi baru yang berasal dari Spanyol, Joan Tomas Compasol, sekaligus kedatangan WAGs anyar nan cantik jelita.

Joan Tomas Compasol tidak datang sendirian saat menuju Jakarta. Gelandang berusia 34 tahun itu ditemani istri tercinta yang bernama Daria.

Wanita berambut panjang itu berasal dari Ukraina dan akan menemani Joan selama berkarier di Indonesia. Sang suami mengunggah foto dirinya saat bersama Daria melalui Insta Story di akun Instagram pribadinya, Sabtu (31/8/19).

© Instagram
Joan Tomas Compasol dan Istrinya, Darla. Copyright: InstagramJoan Tomas Compasol dan Istrinya, Darla.

"Jakarta we are here!! (Jakarta kami datang)" tulis Joan.

Joan Tomas Compasol sangat antusias saat bergabung dengan Persija Jakarta di putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Ia mendapat kontrak hingga musim kompetisi berakhir.

Pemain asal Spanyol itu diyakini tidak akan kesulitan beradaptasi karena sudah mengenal pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez.

Dengan kedatangan Joan Tomas Compasol, diharapkan Persija Jakarta dapat kembali ke papan atas klasemen Shopee Liga 1 2019.