Liga Indonesia

Hanya Sekali Berlatih Sebelum Lawan Persela, Darije Nilai Sudah Cukup

Minggu, 1 September 2019 16:57 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media PSM
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengaku para pemainnya sudah siap menghadapi Persela Lamongan meski hanya sekali melakukan latihan. Copyright: © Media PSM
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengaku para pemainnya sudah siap menghadapi Persela Lamongan meski hanya sekali melakukan latihan.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, menyebut persiapan anak asuhnya sudah cukup matang sebelum melawan Persela Lamongan meski hanya melakukan sekali latihan saja.

Pasukan Ramang bakal menjamu Laskar Joko Tingkir di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (01/09/19) malam, dalam lanjutan pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019.

Willjan Pluim dkk yang baru tiba di Makassar, Kamis (29/08/19) lalu, dari lawatan ke markas Persija Jakarta hanya sekali berlatih yakni pada official training saja, Sabtu (31/08/19) kemarin.

Bahkan, seluruh pemain dan official justru mengikuti suatu agenda konvoi pada Jum'at (30/8/19). Kondisi tersebut hampir sama saat PSM Makassar akan melawan Borneo FC beberapa pekan lalu.

"Persiapan untuk laga ini tidak sama saat kami melawan Borneo. Persiapan kami sama seperti laga-laga lainnya dan itu sudah normal," ungkap Darije, Sabtu (31/08/19).

"Kami sudah terbiasa mempersiapkan diri dalam situasi seperti ini. Saya juga tidak melihat ada masalah dengan persiapan seperti ini," lanjut ia lagi.

PSM Makassar saat ini berada di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 20 poin dari 12 laga yang telah dimainkan.