Liga Indonesia

Wiljan Pluim Minta Bantuan Suporter PSM Makassar Jaga Kesucian Stadion Andi Mattalatta

Minggu, 1 September 2019 15:19 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© ary_photo
Kapten PSM Makassar, Wiljan Pluim. Copyright: © ary_photo
Kapten PSM Makassar, Wiljan Pluim.

INDOSPORT.COM - Kapten PSM Makassar, Willjan Pluim, meminta bantuan suporter untuk datang memberi dukungan secara langsung demi menjaga kesucian Stadion Andi Mattalatta. Pasukan Ramang menjadi satu dari dua klub Shopee Liga 1 2019 yang mampu meraih 100 persen kemenangan kandang.

"Sampai sekarang kami memenangkan semua laga kandang. Itu menjadi motivasi bagi kami semua untuk memenangkan laga besok," ungkap Pluim, Sabtu (31/8/19).

Untuk itu, gelandang serang asal Belanda ini berharap suporter yang datang tidak sama seperti melawan Barito Putera beberapa pekan lalu.

Kala itu, Stadion Andi Mattalatta hanya dipenuhi sekitar lima ribuan penonton dari kapasitas normal sebanyak lima belas ribu. Beruntung, PSM Makassar bisa memenangkan laga dengan skor 2-1.

"Kami akan memberikan segalanya. Saya juga berharap besok stadion bisa terisi penuh lagi hingga laga berakhir," pinta Pluim.

PSM Makassar menargetkan kemenangan atas Persela Lamongan demi mendongkrak posisi ke papan atas. Pluim dkk saat ini menduduki peringkat ke-8 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.