Liga Indonesia

Jamu Barito Putera di H. Agus Salim, Semen Padang: Kami Kini Lebih Baik

Minggu, 1 September 2019 11:50 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Semen Padang, Weliansyah, bicara soal perkembangan timnya jelang laga kontra Barito Putera, Minggu (01/09/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Semen Padang, Weliansyah, bicara soal perkembangan timnya jelang laga kontra Barito Putera, Minggu (01/09/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Semen Padang, Weliansyah, mengakui permainan anak asuhnya sudah lebih baik dan siap meraih kemenangan ketiganya pada musim ini, saat melawan Barito Putera di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (01/09/19).

Saat konferensi pers sebelum pertandingan Semen Padang vs Barito Putera, Coach Weli (sapaan akrabnya), menuturkan permainan skuatnya sudah lebih berkembang dan solid. Hal ini dibuktikan saat laga melawan Madura United beberapa hari yang lalu. 

Weliansyah pun berharap performa apik ini mampu dipertahankan oleh seluruh pemain Semen Padang hingga kompetisi sepak bola Indonesia Shopee Liga 1 2019 berakhir.

"Yang jelas kita lihat permainan pemain saat ini sudah semakin meningkat dan mulai bagus. Dalam laga melawan Madura anak-anak sudah membuktikannya. Kita ingin pemain bisa konsisten dan meningkat di setiap laga,

"Semuanya pemain kita harapkan memiliki fighting spirit yang sama seperti yang mereka lakukan di laga lalu. Semoga kita bisa merealisasikan target kita," ucap Weliansyah, dikutip dari laman resmi Semen Padang.

Di sisi lain, sang pelatih yang mengincar kemenangan di laga ini meminta seluruh penggawa Semen Padang untuk berhati-hati saat melawan Barito Putera nanti. Pasalnya, ia menyadari sang tamu memiliki komposisi pemain yang tidak bisa diremehkan.

"Anak-anak harus tetap fokus dan waspada. Barito Putera memiliki pemain yang berkualitas dan berlabel Timnas. Apalagi mereka juga akan menurunkan pemain asing barunya. Itu wajib diwaspadai," lanjutnya.

Laga Shopee Liga 1 2019 antara Semen Padang vs Barito Putera sendiri diprediksi akan menentukan nasib kedua tim pada musim ini. Baik Kabau Sirah atau Laskar Antasari tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi.