Liga Indonesia

Sudahi Euforia, Persela Bidik Poin Penuh di Makassar Seperti Musim Lalu

Minggu, 1 September 2019 15:15 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, bertekad mengulang kesuksesan musim lalu. Publik sepak bola nasional tentu masih ingat kejutan besar kala Laskar Joko Tingkir membawa pulang tiga poin di kandang PSM Makassar musim lalu.

Demi mewujudkan tekad tersebut, Nilmaizar meminta kepada skuatnya agar tidak jemawa setelah mengubur runner-up klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Tira-Persikabo, dengan skor 6-1 dalam partai terdahulu.

"Saya berharap pemain tidak jumawa dengan kemenangan kandang kemarin karena laga kandang dan tandang itu berbeda," cetus Nil Maizar dalam konferensi pers di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (31/8/19).

Jika pemainnya bisa sejenak melupakan euforia pesta gol ke gawang Tira-Persikabo, Nilmaizar pun yakin mereka bisa kembali membawa pulang tiga poin dari Makassar.

Sekadar informasi, musim lalu Persela Lamongan menekuk PSM Makassar dengan skor 3-2 di Mattoangin. Mereka bahkan menjadi satu-satunya klub yang mengalahkan Pasukan Ramang di kandangnya musim lalu.

"Mudah-mudahan pada kesempatan kali ini kami bisa bermain lebih bagus. Kami ingin menang di sini sekali lagi," pungkas Nilmaizar.

Setali tiga uang, bek andalan Persela Lamongan, Arif Satria, juga ingin melanjutkan tren positif setelah mengalahkan Tira-Persikabo sekaligus perlahan menjauhkan timnya dari zona merah.

"Kami siap untuk laga besok malam (hari ini). Kami bertekad menang dan membawa pulang tiga poin," ujar Arif Satria yang nantinya akan memegang komando di lini belakang bersama Wallace Costa.