Liga Indonesia

Tiket Timnas Indonesia vs Malaysia Dianggap Mahal, Ini Komentar McMenemy

Minggu, 1 September 2019 21:12 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy meminta suporter tetap datang ke laga Timnas Indonesia vs Malaysia, meski banyak yang mengeluh mahalnya harga tiket. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy meminta suporter tetap datang ke laga Timnas Indonesia vs Malaysia, meski banyak yang mengeluh mahalnya harga tiket.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy akhirnya ikut angkat bicara soal keluhan masyarakat terkait mahalnya harga tiket laga Timnas Indonesia vs Malaysia, Kamis (05/09/19) mendatang.

Pelatih sepak bola asal Inggris ini mengaku paham akan kondisi jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 tersebut. Kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Simon pun menuturkan.

"Saya tidak mau memberikan tekanan dan saya mengerti bahwa harga tiket sangat mahal. Jujur saja, saya katakan saya selalu mendapatkan dukungan tidak berhenti dari para pendukung di media sosial dan mereka juga sekaligus bertanya terkait harga,"

"Tetapi saya tidak bisa berbuat apa-apa terhadap harga tiket, saya harus fokus terhadap pemain dan pertandingan melawan Malaysia," ujar Simon, Sabtu (31/08/19).

Namun, di sisi lain Simon menilai bahwa harga tersebut memang sebanding dengan laga yang akan disuguhkan. Mengingat, laga Indonesia vs Malaysia dianggap sebagai laga "El-Clasico" nya Asia Tenggara.

"Memang mahal, tetapi kalian akan pergi ke laga terbesar dengan rival 'terbesar' Indonesia dan diselenggarakan untuk pertandingan terbesar di dunia. Jika memang ada tiket mahal, ya mungkin laga semacam inilah yang pantas untuk itu," jelas Simon.

Meski begitu, Ia berharap masyarakat Indonesia tetap semangat untuk berbondong-bondong memenuhi SUGBK dan memberikan dukungan terbaiknya untuk Timnas Indonesia.

"Saya ingin stadion penuh. Karena dalam suatu pertandingan, penggemar mempunyai peranan yang sangat penting,"

"Semakin banyak penggemar yang hadir memenuhi stadion, mungkin semakin banyak kesempatan yang akan kita dapatkan," pungkasnya.