Bursa Transfer

Masih Bisa Belanja Pemain, Real Madrid Bakal Buat Kejutan di Akhir Bursa Transfer?

Minggu, 1 September 2019 19:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan apa pun bisa terjadi selama bursa transfer belum benar-benar resmi ditutup. Copyright: © Getty Images
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan apa pun bisa terjadi selama bursa transfer belum benar-benar resmi ditutup.

INDOSPORT.COM – Zinedine Zidane yakin Real Madrid masih punya peluang mendatangkan beberapa pemain lagi sebelum bursa transfer musim panas yang akan berakhir Senin (02/09/19) besok.

Bursa transfer sepak bola Eropa akan berakhir pada 2 September 2019. Real Madrid, sejak diambil alih kembali oleh Zidane, sudah merekrut Eden Hazard, Eder Militao, Rodrygo, Ferland Mendy, dan Luka Jovic, hingga total belanja 300 juta euro.

Tak puas hanya merekrut lima pemain anyar tersebut, Zidane berharap Los Blancos akan memaksimalkan anggaran belanja yang tersisa untuk mererut satu atau dua pemain baru lainnya. Namun untuk saat ini, ia ingin fokus dahulu menghadapi laga kontra Villarreal.

“Apa pun bisa terjadi sampai Senin. Satu pemain, dua pemain (dadakan), tapi yang penting adalah pertandingannya (vs Villarreal),” kata Zidane dilansir dari outlet olahraga Spanyol, Marca.

Diketahui pula bahwa saat ini anggaran Real Madrid di bursa transfer musim panas masih tersisa 155 juta euro atau setara Rp2,4 triliun. Angka sebesar itu tentunya bisa dimanfaatkan dengan baik sebelum tenggat waktu yang ada.

Sejauh ini, Los Blancos masih dikaitkan dengan sejumlah pemain besar seperti Neymar, Paul Pogba, Christian Eriksen, dan pertukaran kiper Keylor Navas dengan Alphonse Areola (Paris Saint-Germain).

Belakangan, El Real juga dikaitkan dengan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Transfer ini tampaknya akan terwujud dalam waktu dekat menyusul restu yang diberikan Zidane.

Untuk mendatangkan Fernandes ke Santiago Bernabeu, Real Madrid disebut-sebut harus merogoh kocek sebesar 80 juta euro atau kurang lebih Rp1,2 triliun sebagai mahar kepada klub sepak bola Portugal tersebut.

Di sisi lain, Real Madrid tengah bersiap menjalani laga pekan ketiga LaLiga Spanyol 2019/20 melawan Villarreal pada hari Senin (02/09/19) dini hari WIB.