Liga Italia

3 Fakta di Luar Nalar dari Aksi Rasis Fans Cagliari ke Striker Inter, Romelu Lukaku

Senin, 2 September 2019 09:37 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut 3 fakta di luar nalar dari aksi rasis fans Cagliari kepada ke striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Inter Milan berhasil memetik kemenangan keduanya di Serie A Italia usai mengalahkan tuan rumah, Cagliari dengan skor 2-1 di Sardegna Arena. Dua gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Sedangkan Cagliari hanya mampu membalas melalui gol Joao Pedro pada 5 menit usai babak kedua dimulai. Atas hasil ini, Inter Milan pun berhak berada di puncak klasemen Serie A Italia dengan poin sempurna 6, unggul selisih gol atas Juventus dan Torino.

Namun sangat disayangkan dalam laga itu, terjadi aksi rasis yang dilakukan fans Cagliari atas pahlawan kemenangan Inter Milan, Romelu Lukaku. Mantan striker Manchester United itu disoraki dengan suara menyerupai monyet.

Kejadian itu terjadi sesaat Lukaku hendak mengambil tendangan penalti yang membuahkan gol kemenangan bagi Inter Milan.

Semakin mencengangkan, ternyata suara monyet itu mirip dengan yang dilakukan fans Cagliari ke striker Juventus musim lalu, Moise Kean.

Selain fakta kalau kejadian serupa pernah terjadi pada musim lalu kepada Kean yang telah pindah ke Everton. Ternyata masih ada fakta di luar nalar yang lahir dari aksi rasis fans Cagliari ke striker Inter Milan, Romelu Lukaku.