Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia 2019/20 Cagliari vs Inter Milan: 3 Poin Krusial Nerazzurri

Senin, 2 September 2019 03:48 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Inter Milan sukses membungkam tuan rumah Cagliari dengan skor 2-1, di laga lanjutan Serie A Italia pekan ke-3 pada Senin (02/09/19) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Sardegna Arena, Cagliari memberikan perlanawan yang sengit. Kedua tim bahkan nyaris mengakhir laga dengan hasil imbang, sebelum Romelu Lakukau tampil jadi pahlawan.

Jalannya Pertandingan

Di awal-awal babak pertama, Cagliari langsung berinisiatif mengambil serangan. Percobaan dilakukan oleh Radja Nainggolan. Namun, tembakannya masih terlalu tinggi.

Tekanan terus dilakukan oleh para pemain Cagliari. Salah satunya melalui Radja Nainggolan. Pemain berdarah batik itu melakukan percobaan dari luar kotak penalti ment ke-9. Namun masih belum menemuis sasaran.

Menit ke-14, giliran Inter Milan yang berbalik menekan. Percobaan gagal, lantaran tendangan Lautaro Martínez dengan kaki kanan dari luar kotak penalti, masih bisa diselamatkan di bagian tengah gawang. 

Butuh waktu hingga setengah jam, untuk terpecahkannya skor di pertandingan ini. Adalah Inter Milan yang lebih dahulu unggul dengan skor 0-1, lewat gol Lautaro Martinez.

Skor tersebut bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Cagliari dan Inter Milan sama-sama bermain terbuka dan saling melakukan serangan berbahaya.

Beruntung bagi Cagliari yang pada akhirnya bisa menyamakan skor menjadi 1-1, setelah Joao Pedro mencetak gol menit ke-50. Pertandingan pun kembali berjalan seru dan sengit.

Inter Milan yang berusaha menempel Juventus, terus tampil menyerang untuk kembali mencetak gol dan membawa 3 poin. Di sisi lain, Cagliari bermain disiplin

Mereka seolah puas dengan hasil imbang untuk berbagai 1 poin. Hanya butuh sekitar 20 menit dari gol Cagliari, Inter Milan kembali unggul 1-2.

Romelu Lukaku mencetak gol dari titik putih, setelah Stefano Sensi dilanggar di dalam kotak penalti. Skor 1-2 untuk kemenangan Inter Milan pun bertahan hingga laga usai.