Bursa Transfer

Gagal Rekrut Pemain Barcelona dan Lazio, Inter Milan Bidik 2 Striker Sassuolo

Minggu, 1 September 2019 13:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan kabarnya tengah membidik dua pemain Sassuolo setelah dipastikan gagal merekrut bintang Barcelona dan Lazio. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan kabarnya tengah membidik dua pemain Sassuolo setelah dipastikan gagal merekrut bintang Barcelona dan Lazio.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, kabarnya tengah membidik dua pemain Sassuolo, Alessandro Matri dan Khouma Babacar, setelah dipastikan gagal merekrut Arturo Vidal dari Barcelona dan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Inter Milan memang sudah lama mengincar Arturo Vidal dari Barcelona. Rencana ini muncul lantaran Nerazzurri ingin membenahi lini tengah, apalagi setelah hengkangnya Radja Nainggolan ke Cagliari dan Ivan Perisic ke Bayern Munchen.

Namun, usaha mereka itu tampaknya akan gagal setelah pihak Barcelona enggan melepas Vidal. Keputusan ini tentu membuat langkah Inter Milan untuk mendapatkannya jadi terhenti di tengah jalan.

Selain Arturo Vidal, klub yang bertempat di Giuseppe Meazza itu juga mengincar pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, atau yang juga dijuluki 'Pogba Serbia'. Namun ternyata, Biancocelesti juga tidak mau menjualnya pada bursa transfer musim panas 2019.

Dengan gagalnya Inter Milan mendatangkan dua pemain tersebut, Nerazzurri akhirnya berencana menggunakan dana yang mereka miliki untuk mendatangkan dua pemain Sassuolo, Alessandro Matri dan Khouma Babacar, seperti dilansir dari laman portal beritasepak bola Sempre Inter.

Alessandro Matri pernah memperkuat AC Milan (2003-20017 dan 2013-2016) dan Juventus (2011-2013 dan 2015). Pada tahun 2016, ia resmi bergabung dengan Sassuolo dan telah mencetak 14 gol dari 129 penampilannya di semua kompetisi.

Sementara itu, Khouma Babacar pernah memperkuat Fiorentina pada 2009-2018 dan hijrah ke Sassuolo pada tahun 2018. Bersama klub tersebut, ia telah mencetak sembilan gol dan menyumbang empat assist dari total 44 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.