Bursa Transfer

Sukses Jegal AC Milan, Inter Milan Berpotensi Rekrut Striker Bundesliga Jerman

Minggu, 1 September 2019 10:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, sukses menyingkirkan AC Milan dalam perebutan striker asal Bundesliga Jerman Ini. Copyright: © Getty Images
Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, sukses menyingkirkan AC Milan dalam perebutan striker asal Bundesliga Jerman Ini.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, kabarnya tinggal selangkah lagi untuk memboyong pemain Eintracht Frankfurt, Ante Rebic.

Inter Milan memang sudah lama mengincar Ante Rebic. Rencana itu muncul setelah mereka gagal dalam mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma dan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain.

Namun, usaha mereka itu mendapat persaingan ketat dari AC Milan yang juga mengincar Rebic sebagai alternatif dari Angel Correa. Namun, Rossoneri sendiri belum mengajukan penawaran apapun kepada striker Eintracht Frankfurt tersebut.

Karena AC Milan tidak serius meminat pemain asal Kroasia itu, Frankfurt akhirnya memilih untuk melepasnya ke Inter Milan. Bahkan, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, klub yang berjuluk Die Adler itu telah menurunkan harga dari Ante Rebic.

Dikabarkan label harga Rebic yang semula 40 juta euro atau sekitar Rp624 miliar, sekarang menjadi 35 juta euro atau sekitar Rp546 miliar. Bahkan, sang pemain sendiri juga telah setuju untuk merapat ke klub yang bertempat di Giuseppe Meazza itu.

Situasi ini tentu sangat menguntungkan bagi Inter Milan. Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut apakah Nerazzurri bisa sepakat dengan harga yang telah diturunkan oleh klub sepak bola asal Bundesliga Jerman tersebut.

Ante Rebic baru memperkuat Eintracht Frankfurt pada 2018 dari Fiorentina. Bersama Die Adler, striker berusia 25 tahun itu telah mencetak 25 gol dan menyumbang 12 assists dari total 100 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.