Liga Italia

Saingi N'Golo Kante, Bek Inter Milan Kendarai Mobil Mungil nan Imut

Sabtu, 31 Agustus 2019 14:52 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Indosport
Stefan de Vrij menarik perhatian publik saat jamuan makan malam Inter Milan dengan mengendarai mobil ramah lingkungan. Copyright: © Indosport
Stefan de Vrij menarik perhatian publik saat jamuan makan malam Inter Milan dengan mengendarai mobil ramah lingkungan.

INDOSPORT.COM - Gelar pemain sepak bola sederhana nampaknya tak hanya milik N'Golo Kante. Predikat tersebut juga layak disandang bek Inter Milan, Stefan de Vrij, kala hadir pada acara makan malam para penggawa Nerazzurri.

Disadur dari laman Sportbible, pemain berpaspor Belanda ini terekam kamera hadir dengan mengendarai sebuah mobil kecil mungil dan ramah lingkungan di jalanan kota Milan.

Hal tersebut berbanding terbalik dengan tunggangan rekan-rekannya di Inter Milan yang hadir dengan mengendarai mobil mewah semacam Porsche atau Ferrari.

Tak pelak, aksinya tersebut menimbulkan reaksi beragam dari para pencinta sepak bola. Banyak yang menyebut tingkah Stefan de Vrij terbilang kocak, namun tak sedikit pula yang melabelinya sebagai pemain sederhana layaknya N'Golo Kante.

Seperti diketahui, Kante dianggap pemain sederhana dan berbeda dengan para pemain sepak bola pada umumnya. Gelandang berpaspor Prancis ini terkenal pemalu dan tidak mengumbar kekayaannya meski bergaji cukup besar.

Terhitung, N'Golo Kante memiliki penghasilan sebesar 290 ribu poundsterling (sekitar Rp5 miliar) per pekan. Namun, pemain berusia 28 tahun ini tak memiliki mobil mewah dan hanya mengenakan mobil mini yang ia miliki sejak di Leicester City.

Sementara itu, Stefan de Vrij sendiri didatangkan Inter Milan pada musim 2018/19 dari Lazio. Pemain berusia 27 tahun ini menjadi tulang punggung tim dengan menjalani 36 laga, sekaligus aktor kesuksesan Nerazzurri musim lalu yang berhasil merebut tiket ke Liga Champions 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%