Liga Inggris

Laga Arsenal vs Tottenham Berakhir Imbang, Jose Mourinho Beri Komentar 'Lucu'

Senin, 2 September 2019 09:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Eks pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberikan tanggapannya terhadap pertandingan pekan ke-4 Liga Inggris 2019/20 antara Arsenal vs Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Eks pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberikan tanggapannya terhadap pertandingan pekan ke-4 Liga Inggris 2019/20 antara Arsenal vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Eks pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberikan tanggapannya terhadap pertandingan pekan ke-4 Liga Inggris 2019/20 antara Arsenal vs Tottenham Hotspur.

Dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (01/09/19), kedua tim bermain imbang 2-2. Tottenham mampu melesakkan dua gol terlebih dahulu melalui Christian Eriksen di menit ke-10 dan Harry Kane di menit ke-40 melalui titik putih.

Meski demikian, Arsenal bisa segera memperkecil selisih gol melalui Alexandre Lacazette pada menit ke-45+1 dan Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-71. Skor 2-2 tetap tidak berubah sampai pertandingan selesai.

Menanggapi laga tersebut, eks pelatih Manchester United Jose Mourinho ternyata menganggap pertandingan tersebut adalah sesuatu yang lucu seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Mirror.

"Lucu. Pertandingan itu membuat saya senam jantung. Karena dalam 10 sampai 15 menit terakhir dalam laga itu, permainan hanya berkutat di 80 meter antara wilayah pertahanan Arsenal dan wilayah pertahanan Tottenham," ujarnya.

"Ya kurang lebih 80 meter, banyak ruang untuk dimanfaatkan sebenarnya, khususnya untuk serangan balik. Namun, pertandingan mereka benar-benar seperti tidak terkontrol. Kacau," lanjut Mourinho.

"Saya pikir, jika salah satu tim punya kecerdasan yang lebih tinggi dibanding lawannya, dan juga kontrol bola serta taktik, mereka bisa menang dan laga tidak akan berjalan seperti ini," pungkasnya.

Dengan hasil ini, Arsenal masih tertahan di peringkat lima Liga Inggris 2019/20 dengan tujuh poin (dua kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah) dan Tottenham masih berkutat di posisi sembilan dengan lima poin (satu kali menang, dua kali imbang, dan satu kali kalah).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%