Diam-diam, Artis Cantik Malaysia Ini Jatuh Cinta ke Salah Satu Pemain Timnas Indonesia

Senin, 2 September 2019 14:34 WIB
Penulis: Arif Yahya | Editor: Isman Fadil
© Arif Yahya/INDOSPORT
Artis Malaysia, Wan Azlyn, mengaku jatuh hati pada pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah. Copyright: © Arif Yahya/INDOSPORT
Artis Malaysia, Wan Azlyn, mengaku jatuh hati pada pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia pada laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (5/9/19). 

Jelang laga tersebut, Harimau Malaya ternyata mendapat dukungan penuh dari artis cantik Malaysia yang bernama, Wan Azlyn.

"Iya tentu Darling mendukung penuh negara Darling hadapi Indonesia." ujar wanita yang akrab disapa Darling saat ditemui awak INDOSPORT.com di Kedah, Malaysia.

Namun saat disinggung soal mantan pemain pemain Kedah FA, Andik Vermansah, dirinya pun masih mendambakan pria kelahiran Jember, Jawa Timur tersebut. Sebelum kembali ke Indonesia, pemain 27 tahun ini pernah berkarier di Liga Malaysia selama lima tahun dari 2013 sampai 2018.

"Iya pasti siapapun pemain asing yang pernah main di Kedah FA, Darling selalu suka, termasuk Andik Vermansah," pungkas dara berusia 18 tahun tersebut.

Nama Andik Vermansah sempat menghiasi skuad Kedah FA pada musim 2018. Bersama Helang Merah, pemain yang kini memperkuat Madura United itu membuat 13 penampilan dan mencetak dua gol di Malaysia Super League.